Sepatu Kulit New Balance 624 Hitam Sangat Cocok untuk Ngantor Juga Relevan Buay Kondangan

Sepatu Kulit New Balance 624 Hitam Sangat Cocok untuk Ngantor Juga Relevan Buay Kondangan

Sepatu New Balance 624 hitam yamg cocok buat ngantor dan related buat kondangan.--

Sepatu Kulit New Balance 624 Hitam Sangat Cocok untuk Ngantor Juga Relevan Buat Kondangan 

SUMEKS.CO - Sepatu kulit New Balance 624 adalah alas kaki bergaya yang terasa kokoh, dan stabil secara keseluruhan.

Gambaran sepatu New Balance 624 hitam ini langsung memunculkan bayangan yang cocok untuk ngantor bahkan masih relevan untuk kondangan, semua outfit bisa di libas.

Sekali lagi, berkat upper yang terbuat dari material kulit tingkat premium, maka sepatu New Balance 624 ini bisa awet selama bertahun-tahun berkat daya tahannya yang luar biasa. 

Boleh percaya, boleh tidak, terserah saja, tapi diyakini sepatu tangguh ini tetap berada dikondisi baik bahkan setelah jarak tempuh lebih dari 500 mil.

BACA JUGA:Adidas Samba: Sepatu Kets Bergaya Klasik yang Membuat Langkah Kaki Menjadi Lebih Menarik

Sepatu ini mungkin bukan salah satu koleksi sepatu yang mencolok, bukan juga menjadi salah satu deretan sepatu populer yang ada saat ini, tapi sangat serbaguna.

Karena warnanya hitam, maka dinilai sebagai sepatu formal, semi formal bahkan santai, di samping itu, sepatu ini dapat menjaga kaki tertopang setiap saat.

Stabilitas sepatu ini sungguh luar biasa dengan nuansa lockdown dan performa terbaik yang bisa disandingkan dengan outfit apapun dan kapan pun.

Selain itu New Balance 624 ini sangat tahan lama dengan penerapan sol luar tanpa selip dan keras.

BACA JUGA:Mengungkap Seberapa Keren Gaya Futuristik yang Dihadirkan Sepatu New Balance 9060?

Hanya sedikit sekali keluhan terhadap New Balance 624 ini, kurangnya kemampuan untuk menyediakan ruang bernapas bernapas.

Sejujurnya, hal tersebut tidak terlalu mengejutkan, karena bagian atasnya terbuat dari kulit, jadi memang kemungkinan besar sepatu ini tidak akan menyerap keringat.

Ventilasi udara mustahil dihadirkan apabila upper sepatu terbuat dari kulit, hal demikian sebetulnya adalah sesuatu yang dapat dimaklumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: