Deretan Lagu Cinta yang Viral di MedSos, Cocok Buat Perayaan Valentine, Nomor 4 Fix Baper Parah

Deretan Lagu Cinta yang Viral di MedSos, Cocok Buat Perayaan Valentine, Nomor 4 Fix Baper Parah

Deretan lagu cinta yang viral di medsos cocok buat perayaan valentine.--

Deretan Lagu Cinta yang Viral di MedSos, Cocok Buat Perayaan Valentine, Nomor 4 Fix Baper Parah 

SUMEKS.CO - Bikin baper, beberapa deretan lagu cinta yang viral di medsos dan cocok bila dijadikan sebagai iringan saat perayaan valentine.

Sebentar lagi akan memperingati hari kasih sayang, sudah menyiapkan lagu cinta yang cocok buat upload di medsos saat perayaan valentine? 

Gak cuma buat upload di medsos saat perayaan valentine, tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh pasangan untuk merayakan hari kasih sayang, seperti restoran, kafe, mall atau lainnya juga harus menyiapkan playlist lagu cinta sebagai hiburan.

Gak usah pusing mikirin playlist lagu cinta yang baper dan romantis, sebab di medsos sudah banyak sekali lagu viral yang bertemakan cinta.

BACA JUGA:Top Chart 5 Lagu Spotify yang Sering Diputar Penikmat Musik di Indonesia

Selain itu, lagu viral di medsos ini juga easy listening sehingga mudah dihafalkan jadi bisa sekalian sing a long bareng pasangan, pasti makin baper dan romantis.

Lantas, apa saja deretan lagu romantis yang viral di medsos dan cocok buat perayaan hari valentine mendatang? Cek dibawah ini!

1. Bercinta lewat kata (Donne Maulana)

Lagu selanjutnya yang viral di medsos dan cocok buat perayaan valentine nanti yaitu lagu dari Donne Maulana yaitu lagu Bercinta lewat kata.

Lirik Lagu Bercinta Lewat Kata ini punya makna yang kuat mengenai seseorang yang takut dengan keberlangsungan hubungan bersama sang kekasih.

BACA JUGA:Top Chart 5 Lagu Spotify Minggu ini, Cek Lagu Favoritnya di Peringkat Berapa

Sedikit penggalan lirik lagu bercinta lewat kata,

Cerita kita takkan seperti di layar-layar kaca

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: