Nikmati Long Weekend, Pengunjung Palembang Indah Mall Antusias Nonton Pertunjukan Barongsai

Nikmati Long Weekend, Pengunjung Palembang Indah Mall Antusias Nonton Pertunjukan Barongsai

Pengunjung PIM tampak antusias menonton pertunjukan barongsai saat menikmati libur panjang atau long weekend bertepatan dengan Hari Raya Imlek 2024. Foto: Naba/sumeks.co--

Nikmati Long Weekend, Pengunjung Palembang Indah Mall Antusias Nonton Pertunjukan Barongsai

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menikmati libur panjang atau long weekend bertepatan dengan Hari Raya Imlek 2024, sejumlah pengunjung Palembang Indah Mall (PIM) tampak antusias menonton pertunjukan barongsai. 

Pihak manajemen Palembang Indah Mall menyajikan pertunjukan barongsai untuk pengunjung pada Sabtu 10 Februari dan Minggu 11 Februari 2024.

"Untuk pertunjukan terbagi menjadi 2 show. Pertama Pukul 16.00 sampai 18.00 WIB, kedua pada 18.30 - 20.00 WIB," ungkap Marcom PIM, Heru kepada SUMEKS.CO pada Sabtu 10 Februari 2024.

Berdasarkan pantauan SUMEKS.CO di lokasi, pertunjukan barongsai oleh Group Barongsai Chinlik Palembang dimulai pukul 16.00 WIB hingga 20.00 WIB. 

BACA JUGA:Sering Ditampilkan Saat Perayaan Imlek, Yuk Kenali Sejarah dan Legenda Barongsai

Terdapat barongsai berwarna merah, kuning, dan ungu. Barongsai yang aktrasi tampak mengelilingi seluruh area perbelanjaan PIM. 

Mulai dari pintu masuk panggung utama lantai dasar, keliling berbagai toko hingga tempat makan di seluruh area. 

"Kita aktrasinya mobile, Barongsai yang mendatangi seluruh tempat agar pengunjung dapat menyaksikan langsung di hadapannya," kata salah satu anggota Chinlik Palembang. 

Saat aktrasi barongsai berlangsung, para pengunjung dengan ramai menyaksikan tampak kagum melihat keseruan dan kelincahan barongsai yang diiringi musik membara. 

BACA JUGA:Bukan Hanya Barongsai dan Angpao, Ini Tradisi Imlek di Indonesia dan Maknanya, Unik Banget!

Tak sedikit pengunjung tampak mengabadikan momen aktrasi barongsai tersebut, bahkan ada yang memberi saweran berupa Angpao atau sejumlah uang. 

Menurut salah satu pengunjung, Wiliam mengatakan aktrasi barongsai yang disajikan pihak manajemen PIM dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek 2024 sangat seru. 

"Pihak PIM menyajikan pertunjukan Barongsai tepat sekali karena pas menyambut Imlek dan long weekend. Karena banyak anak kecil juga yang menonton ikut senang, seperti saya pada hari ini juga mengajak keluarga," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: