Siap Menuju Pesta Demokrasi! Kasubag TU Lapas Narkotika Muara Beliti Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024

Siap Menuju Pesta Demokrasi! Kasubag TU Lapas Narkotika Muara Beliti Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024

KPU Kabupaten Musi Rawas (Mura) secara resmi melepas pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Gudang Logistik KPU Kabupaten Musi Rawas, Sabtu 10 Februari 2024.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - KPU Kabupaten Musi Rawas (Mura) secara resmi melepas pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Gudang Logistik KPU Kabupaten Musi Rawas, Sabtu 10 Februari 2024.

Kasubag Tata Usaha (TU) Lapas Narkotika Muara Beliti, Selamat Riadi, mewakili Kepala Lapas, menghadiri pelepasan pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Logistik Pemilu ini didistribusikan untuk seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas. Pelepasan perdana logistik Pemilu 2024 tersebut dihadiri oleh Bupati Musi Rawas, Kapolres Musi Rawas, Dandim 0406, Kejaksaan, Ketua KPU Kabupaten Musi Rawas beserta Komisioner KPU, Ketua Bawaslu Kabupaten Musi Rawas, dan Tamu Undangan lainnya Termasuk Perwakilan dari Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Dalam Kesempatan ini Bupati Musi Rawas mengatakan bahwa, pendistribusian logistik ini harus dilaksanakan dengan prinsip tepat jenis, tepat jumlah, tepat kualitas, tepat waktu , tetap sasaran dan tepat biaya.

BACA JUGA:Kerahkan 22 Armada Box, KPU OKI Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke 4 Kecamatan

"Oleh karena itu seluruh petugas harus cermat dan Logistik ini harus sudah sampai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) H-1 sebelum Pemungutan Suara," ungkapnya.

Penyelenggaraan pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan.

Seperti diketahui sebelumnya, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti akan ikut menyelenggarakan Pemilu tahun 2024 ini dengan menyediakan 3 lokasi TPS Khusus di area lapas.

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti terus berkomitmen penuh dan akan terus memastikan gelaran pemilu tahun 2024 ini berjalan dengan aman, damai dan kondusif.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: