Hanya dengan Rp 69 Juta, Kamu Bisa Dapatkan Motor Harley Davidson Street 500, Kok Bisa Ya?

Hanya dengan Rp 69 Juta, Kamu Bisa Dapatkan Motor Harley Davidson Street 500, Kok Bisa Ya?

Harley Davidson Street 500 dikenal memiliki beragam keunggulan, jika dibandingkan Harley Davidson jenis lainnya. --

Harley Davidson Street 500 ini, memiliki jarak jok ke tanah hanya 709 milimeter. Sepeda motor ini juga cenderung lebih mudah saat digunakan bermanuver dibandingkan model lain semacam Sportster, Softail, atau bahkan V-road.

Hal ini terbukti saat Harley-Davidson Street 500 digunakan melahap beberapa putaran di Sirkuit Sentul International Karting, Jawa Barat, beberapa tahun lalu.

BACA JUGA:Usut Penyelundupan 4 Mesin Harley Davidson Bodong, Penyidik Polresta Palembang Gandeng Direktorat Bea Cukai

Harley Davidson Street 500 ini juga memiliki handling dan kenikmatan berkendara. Dengan setang model pullback, foot step berposisi di tengah, serta jok yang berpenampang lebar dengan busa tebal.

Harley Davidson Street 500 terbilang ramah untuk postur tubuh warga Indonesia. Dengan keunggulan handling yang dimilikinya, motor ini terasa bersahabat saat digunakan melibas tikungan. 

Suspensi teleskopiknya juga bekerja baik untuk meredam guncangan walau terasa keras. Satu lagi yang menjadi kelebihan motor ini adalah sistem pendingin jenis radiator yang terbukti mengurangi hawa panas di kaki yang biasanya ditemukan pada motor-motor Harley Davidson.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: