Ayu Ting-Ting Dikabarkan Dilamar Anggota TNI, Bakal Melangsungkan Pernikahan?

Ayu Ting-Ting Dikabarkan Dilamar Anggota TNI, Bakal Melangsungkan Pernikahan?

Beredar foto di media sosial memperlihatkan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan seorang pria yang diduga anggota TNI seolah sedang melangsungkan lamaran-Tiktok-

Hingga saat ini foto Ayu saat mengenakan pakaian busana serba putih yang berdiri di sebelah seorang pria berbadan tinggi dan tegap dengan busana senada beredar luas di media sosial.

Selain itu foto pria yang diduga menjadi tunangan Ayu pun sangat tidak terlihat jelas karena salah satu di antaranya hanya memperlihatkan setengah sisi juga diambil dari jarak jauh serta kualitas gambar yang tidak bagus. 

BACA JUGA:Annie Lennox Serukan Gencatan Senjata di Gaza Saat Grammy Award, Acungkan Tinju di Depan Foto Sinead O’Connor

Tidak sampai disitu saja bahkan isu tentang lamaran Ayu Ting Ting tersebut semakin kuat setelah Ivan Gunawan mengucapkan selamat kepada Ayu di laman Instagram pribadinya.

Entah apa yang sebenarnya ada karena dari pihak Pengadilan Agama juga sudah mengkonfirmasi bahwa hingga saat ini belum ada nama Ayu dan pasangannya yang diduga anggota TNI terdaftar.

Hal ini mengundang banyak senggolan ke Boy William yang diduga juga tengah menjalin kedekatan dengan Ayu Ting Ting selama ini.

Banyak netizen yang membela Boy William dan membuatnya jadi sasaran menyusul kabar pertunangan.

BACA JUGA:Akui Sakit Hati dan Cemburu, Adelia Pasha Ungu Tak Terima Okie Agustina Curhat Perceraian ke Suaminya

Isu lamaran Ayu Ting Ting ini seolah sangat pas dengan postingan terbarunya yang mengupload poster Film yang berjudul the calls dan akan segera rilis.

Dalam poster tersebut terlihat raut wajah sedih yang ditampakkan Boy William hingga menyambung-nyambungkan dengan Ayu Ting Ting.

Sejumlah warganet ramai bekomentar di unggahan Boy William dan mengaitkannya dengan Ayu Ting Ting lantaran baper dengan kebersamaan dua sosok berbeda keyakinan tersebut

Perlu diketahui bahwasanya sebelum bersama dengan Ayu Ting Ting, Boy menjalin kasih dengan wanita betnama Karen Vendela lima tahun yang bahkan sudah mempersiapkan pernikahan namun memutuskan untuk membatalkannya seminggu sebelum acara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: