Resmi Meluncur! New Honda Jazz 2024 Memberikan Pembaharuan Tampilan Hingga Fitur Canggih, Harga Kompetitif

Resmi Meluncur! New Honda Jazz 2024 Memberikan Pembaharuan Tampilan Hingga Fitur Canggih, Harga Kompetitif

New Honda Jazz 2024--dok:Sumeks.co

Serta pada baris kedua kabin juga tersedia dua slot port USB type-C yang menghadirkan kenyamanan pengisian daya ponsel ketika berkendara.

BACA JUGA:Identik dengan Harga Tinggi dan Mewah, Ini Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Under Rp200 Juta, Tertarik Membeli?

Selain itu, New Honda Jazz 2024 juga telah dilengkapi dengan Rear Seat Reminder yang berfungsi mendeteksi ketika terdapat barang tertinggal dibaris kedua kendaraan, peringatan akan muncul di layar heat unit.

Bahkan mobil jika sudah sudah disematkan Walk Away Auto Lock berfungsi mengunci pintu secara otomatis setelah pengedara meninggalkan kendaraan dengan jarak sejauh 2 meter.

Salah satu fitur unggulan dari  New Honda Jazz 2024 ini ialah sudah dilengkapi teknologi keselamatan canggih Honda Sensing. 

Honda Sensing merupakan sistem sensor untuk mendeteksi di lingkungan sekitar, dengan tambahan adanya sensor tersebut maka kendaraan akan memberikan notifikasi secara otomatis kepada pengendara saat berkendara.

Teknologi ini akan menawarkan peringatan se

BACA JUGA:Yamaha TMax Tech Max 2024 Dikabarkan Bakal di Launching di Indonesia, Punya Kecepatan Setara Mobil Sport!rta secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko kecelakaan.

Honda Sensing

Teknologi Honda Sensing pada New Honda Jazz 2024  meliputi Collision Mitigation Brake SystemTM (CMBSTM), Auto-High Beam (AHB).

Lalu, telah dihadirkan juga dengan Lane Keeping Assist System (LKAS), Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM), dan Adaptive Cruise Control (ACC).

Performa dan Harga

Meski secara desain eksterior banyak pembaharuan penyegaran. Untuk performa mesin  tetap dipertahankan pada New Honda Jazz 2024 ini . 

BACA JUGA: Tips Ampuh dan Mudah Ini Agar Kaca Mobil Tetap Bening Meski Diterpa Hujan, Berkendara Lebih Aman dan Nyaman

Hatchback ini masih menggunakan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 121 PS @6.600 rpm dan torsi puncak 145 Nm @ 4.300 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: