Dalmas Nusantara Menjamin Kelancaran, Keamanan dan Kondisifitas Pelaksanaan Pemilu 2024 Termasuk di Sumsel

Dalmas Nusantara Menjamin Kelancaran, Keamanan dan Kondisifitas Pelaksanaan Pemilu 2024 Termasuk di Sumsel

Kabaharkam Polri Komjen Pol Mohammad Fadil Imran, saat melakukan Asistensi dan Supervisi Dalmas Nusantara guna kesiapan pengamanan Pemilu 2024 mendatang di Lapangan Shooting Range JSC Palembang, Selasa 6 Februari 2024. Foto: dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:Sukseskan Pemilu 2024, Pj Wako Palembang Kerahkan Ribuan Satlinmas Bersinergi dengan TNI-Polri

Mantan Kapolda Metro Jaya (PMJ) ini juga menyebut bahwa hingga saat ini Sumsel terbilang cukup kondusif.

Oleh karenanya, dirinya meminta kepada seluruh personel Polda Sumsel untuk tetap menjaga dan mempertahankan kondusifitas wilayahnya bahwa pada masa Pemilu maupun pasca Pemilu nantinya.

“Sampai saat ini Sumsel terbilang aman dan kita berupaya mempertahankan situasi yang seperti ini, tapi kalau ada peningkatan eskalasi kita sudah siap,” pungkas Komjen Fadil Imran. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Sumsel BrIgjen Pol M Zulkarnain, Kakor sabhara Baharkam Polri Irjen Pol Hary Sudwijanto, Karorenmin Baharkam Polri Brigjen Pol Agung Julianto, Karobinopsnal baharkam Polri Brigjen Pol Erwin kurniawan, Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri Brigjen Pol DR Rudi Antariksawan, Dirpamobvit Korsabhara baharkam Polri Brigjen Pol Suhendri, serta pejabat utama (PJU) Polda Sumsel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: