Butuh Pinjaman? KUR BRI 2024 Plafon Rp50 Juta Pasti Acc Bank, Ini Syaratnya

Butuh Pinjaman? KUR BRI 2024 Plafon Rp50 Juta Pasti Acc Bank, Ini Syaratnya

KUR BRI 2024 tawarkan pinjaman dengan penawaran menarik-ilustrasi-

SUMEKS.CO - Jangan kelewatan untuk mengajukan pinjaman KUR BRI 2024 karena akan banyak penawaran menarik dengan plafon hingga Rp50 juta dan tentunya dengan syarat mudah.

Tentu banyak yang menunggu kapan dibukanya KUR BRI 2024 bahkan tidak ada alasan untuk tidak mengajukan khususnya bagi mereka yang membutuhkan pinjaman modal ataupun ingin mengembangkan usahanya.

Bahkan ada banyak penawaran yang ditawarkan KUR BRI 2024, salah satunya BRI menawarkan suku bunga yang sangat rendah yakni hanya 0,5 persen per bulannya

Selain itu pertimbangan lain dari pengajuan mudah ini adalah persyaratan dan prosedur pengajuan KUR BRI 2024 yang tergolong mudah dan tidak terlalu rumit.

BACA JUGA:Siap-Siap Ajukan KUR BCA 2024, Plafon Rp100 Juta Cair Dengan Jaminan Risiko Kredit Macet

Peminjam atau calon debitur pun juga bisa mengajukan pinjaman dari beberapa jenis KUR yang tersedia diantaranya KUR Super Mikro, Mikro dan Kecil dengan besaran pinjaman yang tentu berbeda.

Namun untuk mengajukan KUR BRI 2024 dengan pinjaman yang sesuai kebutuhan calon debitur yang harus diketahui adalah syarat dan kriteria tertentu yang sudah ditetapkan oleh pihak bank.

Tanpa terkecuali siapapun yang mengajukan KUR BRI 2024 namun tidak memenuhi syarat tentu bisa menjadi satu hal yang sangat mungkin jadi penyebab gagalnya pengajuan.

Jadi sebelum mengajukan cari tau dulu informasi mengenai KUR BRI 2024 dan yang paling utama adalah syarat pengajuan.

BACA JUGA:Cara Mudah Pengajuan KUR Mandiri 2024, Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan Pasti Lolos Verfikasi

Berikut ini syarat pinjaman KUR BRI yang wajib dipenuhi oleh calon debitur.

1.  Warga Negara Indonesia atau WNI yang dibuktikan KTP

2. Memiliki udaha yang sudah berjalan enam bulan

3. Tidak sedang menerima kredit produktif dari perbankan kecuali kredit rumah (KPR), pinjol atau kredit kendaraan bermotor (KSM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: