Siap-Siap Ajukan KUR BCA 2024, Plafon Rp100 Juta Cair Dengan Jaminan Risiko Kredit Macet

Siap-Siap Ajukan KUR BCA 2024, Plafon Rp100 Juta Cair Dengan Jaminan Risiko Kredit Macet

KUR BCA Tawarkan jaminan risiko kredit macet--

SUMEKS.CO – Kabar gembira untuk para calon debitur karena kini KUR BCA 2024 menawarkan pinjaman dengan jaminan risiko kredit macet.

Ini tentu menjadi hal baik lantaran kredit pinjaman ini menjadi hal yang banyak diincar masyarakat.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah program yang dikucurkan pemerintah yang bekerja sama dengan bank himbara salah satunya adalah Bank Central Asia (BCA) yang menambah layanan jaminan risiko kredit macet.

Kabar baik lagi KUR BCA 2024 akan segera disalurkan dalam waktu dekat ini dan menawarkan berbagai promo-promo menarik dengan pinjaman hingga Rp100 juta.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Tawarkan Pinjaman Rp100 Juta, Cicilan Cuma Rp1 Jutaan dan Tanpa Jaminan

Tidak hanya pinjaman dengan limit besar dan tenor yang panjang saja tapi promo lain dari KUR BCA 2024 terbaru ialah jaminan risiko kredit macet.

Pinjaman KUR BCA 2024 ini juga tak hanya berfokus pada kuantitas saja melainkan juga mengedepankan kualitas sehingga hingga saat ini memiliki minat yang besar dari masyarakat itu sendiri.

BCA yang meski masuk dalam kategori bank swasta tetapi di tahun 2024 tetap kembali mendapat kepercayaan dari pemerintah pusat sebagai bank penyalur KUR.

Tentu karena komitmen kepada nasabah yang dinilai tidak main –main bahkan untuk KUR sendiri BCA menyediakan limit maksimal kredit hingga Rp500 juta.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Lolos Verifikasi, Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan Siap Cair, Begini Caranya

Suku bunga juga menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan dengan bunga mulai dari 6 persen per tahunnya efektif walaupun menawarkan limit pinjaman yang cukup besar.

Nah tawaran jaminan risiko kredit macet ini adalah kerjasama BCA dengan Jamkrindo yang akan menjamin risiko kredit macet bagi penyaluran KUR kecil atau KUR mikro.

Jadi peminjam tanpa khawatir sekaligus bisa menjaga kualitas penyaluran kredit.

Tawaran lain yang tak kalah menariknya dan tentunya menjadi satu hal yang dilirik masyarakat adalah KUR BCA akan dibebaskan dari biaya provisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: