KUR Mandiri 2024 Tawarkan Pinjaman Rp100 Juta, Cicilan Cuma Rp1 Jutaan dan Tanpa Jaminan

KUR Mandiri 2024 Tawarkan Pinjaman Rp100 Juta, Cicilan Cuma Rp1 Jutaan dan Tanpa Jaminan

KUR Mandiri 2024 tawarkan pinjaman Rp100 juta -ilustrasi-

SUMEKS.CO – Jangan bingung lagi karena informasi cara cepat mencairkan pinjaman Rp100 juta KUR Mandiri 2024 tanpa jaminan sudah beredar.

Calon debitur bisa ajukan pinjaman tanpa jaminan yang cicilannya hanya Rp1 jutaan saja tetapi memang tidak langsung disetujui karena memang ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Adanya KUR Mandiri 2024 yang menjadi program tahunan pemerintah ini bertujuan untuk meningkatkan dan juga memperluas akses pembiayaan sebuah kredit ke usaha produktif dalam meningkatkan daya saing UMKM.

Selain itu adanya KUR Mandiri 2024 ini tentu menjadi salah satu hal yang bisa mendorong pertumbuhan ekonomi sekaligus penyerapan tenaga kerja.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Lolos Verifikasi, Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan Siap Cair, Begini Caranya

Salah satu kategori pilihan yang favorit adalah pinjaman tanpa jaminan yang banyak ditunggu masyarakat, bahkan dengan limit maksimal yang ditawarkan juga cukup besar.

Diketahui bahwasanya pada dasarnya agunan terbagi menjadi dua jenis yaitu pokok dan tambahan. 

Pada agunan pokok atau utama terdiri dari berbagai barang-barang yang bergerak maupun tidak bergerak serta dibiayai dengan pembiayaan atau merupakan objek pembiayaan yang biasanya berupa barang, surat berharga, atau garansi.

Sementara itu untuk agunan tambahan berupa barang, surat berharga atau garansi yang tidak berkaitan langsung dengan kredit pinjaman yang ditambahkan sebagai agunan.

BACA JUGA:Info Terbaru KUR BNI 2024, Ini Dokumen-Dokumen Penting dan Syarat yang Harus Disiapkan

Nah begini cara cepat mengajukan pinjaman Rp100 juta tanpa jaminan dengan melengkapi sejumlah dokumen dan berkas penting pengajuan KUR Mandiri 2024.

Adapun syaratnya diantaranya adalah  foto copy KTP suami dan istri, foto copy KK, pas foto suami dan istri 4x6, rekening listrik dan telepon, pembayaran PBB terbaru, rekening tabungan, foto copy BPKB atau sertifikat milik sendiri, Surat keterangan usaha (SKU) atau SIUP, TDP, dan NPWP (Perusahaan) dan nota usaha.

Nah selanjutnya jika semua berkas sudah terpenuhi langsung saja datangi kantor terdekat dengan membawa dokumen lengkap sesuai kategori yang akan diajukan.

Nantinya calon debitur akan diarahkan dalam proses pengajuan yang mana awalnya akan diminta mengisi form yang diberi petugas bank dengan proses wawancara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: