Info Terbaru KUR BNI 2024, Ini Dokumen-Dokumen Penting dan Syarat yang Harus Disiapkan

Info Terbaru KUR BNI 2024, Ini Dokumen-Dokumen Penting dan Syarat yang Harus Disiapkan

Dokumen dan berkas penting pengajuan KUR BNI 2024-dok : BNI-

SUMEKS.CO – Dalam mengajukan pinjaman KUR, hal pertama yang harus di siapkan adalah berbagai syarat, berkas dan dokumen penting karena bisa menentukan diterima atau tidaknya pinjaman.

KUR adalah program pemerintah yang bisa bekerja sama dengan bank himbara dalam penyalurannya salah satunya Bank Negera Indonesia (BNI).

BNI tentunya menawarkan berbagai keuntungan untuk calon debitur yang memudahkan untuk proses pengajuan pinjaman.

Salah satunya BNI menawarkan plafon hingga Rp50 juta tanpa jaminan dengan suku bunga perbulannya terhitung hanya 0,5 persen yang jika ditotal dalam satu tahun sekitar 6 persen efektif.

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Tawarkan Pinjaman Dengan Jaminan Risiko Kredit Macet, Cek Prosedur Pengajuannya

Bagu calon debitur yang ingin mengajukan pinjaman KUR BNI 2024 pastinya harus simak dahulu sejumlah dokumen dan persyaratan agar nantinya bisa segera cair.

Tanpa ribet karena saat KUR BNI 2024 sifatnya fleksibel dimana bisa mengajukan pinjaman secara online melalui website resmi atau secara offline dengan datang langsung.

Namun faktanya ternyata untuk mengajukan KUR BNI 2024 ini hanya untuk mereka yang telah memenuhi semua syarat pengajuan.

Dengan dibukanya kredit pinjaman ini tentu membuat banyak orang yang menantikan penyalurannya terutama pelaku UMKM menjadi kabar gembira.

BACA JUGA:Tips Ajukan KUR BSI 2024, Plafon Rp100 Juta Langsung Cair, Begini Caranya

Berbagai keuntungan yang ditawarkan KUR BNI dinataranya adalah pengajuan mudah, suku bunga yang ditawarkan juga terbilang rendah yakni 6 persen dengan pinjaman dan tenor terbilang panjang mulai dari 3 - 5 tahun.  

Sebelum mengajukan tapi pastikan dulu calon debitur memenuhi syarat karena pentingnya mencari informasi mengenai tabel angsuran serta syaratnya sebelum mengajukan.

Sebagai simulasi, berikut ini tabel angsuran pinjaman Rp50 juta KUR BNI 2024.

-Tenor 12 bulan, cicilan Rp 4.303.321 per bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: