Memperkenalkan Casio G-Shock G-7900A-4 yang Kokoh, Merah Menyala dan Tahan Banting!

Memperkenalkan Casio G-Shock G-7900A-4 yang Kokoh, Merah Menyala dan Tahan Banting!

Jam tangan Casio G-Shock G-7900A-4 hadir dengan desain kokoh tahan banting.--dok sumeks.co

Memperkenalkan Casio G-Shock G-7900A-4 yang Kokoh, Merah Menyala dan Tahan Banting!

SUMEKS.CO - Jam tangan Casio G-Shock G-7900A-4 ini hadir dengan desain yang kokoh, merah menyala dan tentu saja tahan banting.

Seri G-7900A-4 ini merupakan salah satu varian jam tangan best seller pada kategori G-shock kelas menengah. 

Fitur pada jam tangan Casio G-Shock G-7900A-4 ini terbilang cukup banyak, diimbangi dengan bentuk yang gagah serta tentunya harga yang sangat bersahabat.

Beberapa kemudahan dan keunggulan tersebutlah yang menjadi alasan kuat bagi para penggemar jam g-shock untuk memiliki seri ini.

BACA JUGA:Memperkenalkan Jam Tangan Petualangan Dari Timex Expedition North Titanium Automatic 41mm

Jika kolektor sempat memperhatikan jam tangan Casio G-Shock G-7900A-4 baik dari sebuah foto atau pun melihat secara langsung, maka kolektor akan menyebutkan kata “jagoan” di kelasnya. 

Bagaimana tidak, dengan harga yang relatif terjangkau, kolektor sudah bisa mendapatkan jam tangan yang super duper keren abis.

Lebih daripada visualnya, jam tangan ini juga memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap dan sangat dapat diandalkan.

Memang jam Casio G-Shock G-7900A-4 ini tidak dilengkapi sensor seperti altimeter, kompas dan barometer namun bukan berarti jam ini tanpa fitur sama sekali.

BACA JUGA:Casio G-Shock GMW-B5000TVB-1ER Titanium Virtual Armor, Jam Tangan Estetika Keren

Satu hal yang menjadi ciri khas tipe G-shock ini adalah tombol lampu yang berada di tempat dibawah jam Casio G-Shock G-7900A-4 tersebut. 

Tombol yang cukup besar dan sangat terjangkau sehingga memudahkan pengguna walaupun harus menekannya pada saat kondisi gelap ataupun bergerak.  Dan tentunya tombol ini cukup memberikan kesan yang gagah dan menarik dari sisi desainnya.

Bahkan ketahanan terhadap suhu rendah memungkinkan pengoperasian  jam tangan ini dapat berjalan dengan baik dalam kondisi yang sangat dingin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: