Viral di Media Sosial, Fotografer Palembang Sempat Dicuekin Wisatawan di Atas Jembatan Ampera, Ujung-ujungnya!

Viral di Media Sosial, Fotografer Palembang Sempat Dicuekin Wisatawan di Atas Jembatan Ampera, Ujung-ujungnya!

Seorang fotografer Palembang mengaku sempat dicuekin oleh wisatawan saat hunting foto di atas Jembatan Ampera, namun setelah melihat hasil fotonya malah jadi ramah. --

BACA JUGA:Pemalakan di Jembatan Ampera Buat Pj Wako Ratu Dewa Geram, Minta Tersangka Langsung Dicari

Namun, Marwah menawarkan untuk diunggah di media sosial Instagram dan TikTok. Dan ternyata tawaran itu diterima oleh sang bapak dan putrinya. 

Saat sang fotografer Palembang ini menanyakan asal sang bapak dan anak, sang bapak pun menjawab bahwa mereka berasal dari Jakarta. 

"Oh Jakarta, welcome to Palembang," ucap Marwah. 

Unggahan video ini telah ditonton oleh 100.000 lebih pengguna Instagram. Postingan ini juga mendapatkan beragam komentar dari warganet. 

BACA JUGA:Bikin Malu Wong Palembang Lagi! Pemandu Wisatawan Ditodong di Atas Jembatan Ampera

Sejumlah netizen menyebut, bahwa kedua orang bapak dan anak yang sempat cuek terhadap fotografer Palembang ini, diduga lantaran Palembang terkenal dengan penodongan. 

"Diawal cuek mbak samo mas ini, caknyo mereka curiga samo kakak ini, kareno secaro namo palembang ini lah terkenal banyak kriminalnyo ditempat tempat wisata oleh gawe gawe oknum oknum cak kepremanan tu, tapi akhirnyo mbak dan mas nyo mau jugo diajak komunikasi oleh kakak ini, dan kakak ini salah satu oknum yg buat namo palembang bagus dimato kota laen good job," papar salah satu netizen. 

BACA JUGA:Sebar Personel Berpakaian Preman di Jembatan Ampera dan BKB Palembang Selama Libur Nataru

"Ini yang bikin namo baek Palembang, bukan cak abang-abang nodong yg viral itu, gasssssss bangggg," kata yang lainnya. 

"Kalau ado yg mencurigai dan bikin resah di pucuk jembatan ampera itu tolong cepat lapor ke polisi kak, mokasi kak, konten kk bagus....tetap semangat kak," kata netizen lain.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: