Tanamkan Kedisiplinan, Siswa-siswi SD Negeri 1 Sukadarma Jejawi OKI Ikuti Lomba PBB

Tanamkan Kedisiplinan, Siswa-siswi SD Negeri 1 Sukadarma Jejawi OKI Ikuti Lomba PBB

Siswa-siswi SD Negeri 1 Sukadarma Jejawi OKI, mengikuti perlombaan PBB digelar Kodim 0402 OKI guna tanamkan kedisiplinan. --

Ditambahkan Kasdim, dalam perlombaan merupakan kompetisi pertandingan akan tetapi jangan lihat dari siapa yang menang atau siapa yang kalah.

BACA JUGA:Ini 5 Alasan Pentingnya Work Life Balance Bagi Pekerja

Tetapi berpikirlah kegiatan perlombaan ini untuk melatih siswa-siswi sekaligus bersilaturahmi sehingga membangun kerja sama yang baik. 

"Kami berpesan kepada siswa-siswi agar lebih semangat lagi belajar sehingga dapat meraih prestasi dengan baik dari akademik maupun dari non akademik," tukasnya. 

Sementara itu Kepala Sekolah SD Negeri 1 Sukadarma, Kecamatan Jejawi Kabupaten OKI, Rusnawati SPd menyampaikan, berterima kasih kepada  Kodim 0402/OKI atas bentuk kepeduliannya terhadap sekolah-sekolah yang berada di desa terpencil atau daerah perairan. 

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Kodim OKI ke sekolah kami. Sekolah kami ini terpencil. Tetapi mau berkunjung dan menggelar lomba. Sehingga anak-anak sangat senang dan bangga," tutupnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: