Butuh Kendaraan Khusus untuk Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Tujuan Wilayah Perairan di OKI

 Butuh Kendaraan Khusus untuk Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Tujuan Wilayah Perairan di OKI

Dibutuhkan kendaraan khusus membawa logistik pemilu menuju Desa Sungai Batang, Kecamatan Air Sugihan Kabupaten OKI. Foto: dokumen/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sangat luas terdiri dari 18 Kecamatan yang tersebar. Ada beberapa Kecamatan merupakan wilayah perairan

Seperti di Desa Sungai Batang, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI, merupakan wilayah perairan dan terluar. 

Sehingga untuk pendistribusian atau membawa logistik pemilu 2024 menuju ke lokasi tersebut, butuh kendaraan khusus

Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi, bersama Forkopimda, KPU dan Bawaslu melakukan peninjauan untuk persiapan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke Kecamatan Air Sugihan, khususnya Desa Sungai Batang. 

BACA JUGA:Transportasi yang Baik Minimalisir Hambatan dalam Distribusi Logistik Pemilu 2024

Dia mengatakan, dalam pendistribusian logistik pemilu atau membawa logistik menuju lokasi Desa Sungai Batang diperlukan kendaraan khusus. 

"Untuk lokasi Desa Sungai Batang ini dalam membawa logistik harus menggunakan kendaraan khusus. Meskipun kondisi jalan dan jalur perairan dalam keadaan baik," ungkap Pj Bupati. 

Apabila menggunakan kendaraan khusus sehingga kendala dalam pendistribusian dapat diminimalisir. Sehingga logistik pemilu dapat sampai dengan tepat waktu. 

Pj Bupati OKI juga menyampaikan, sangat berharap pada pelaksanaan Pemilu 2024 yang semakin dekat ini, untuk di Kabupaten OKI dapat berjalan lancar dan aman. 

BACA JUGA:Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten OKI Dimulai 20 Januari, Prioritaskan ke Kecamatan Terjauh

"Jadi kami mengimbau kepada masyarakat agar dapat menjaga rasa persatuan dan kesatuan," ujarnya. 

Sementara, Kapolres OKI AKBP Hendrawan SH SIK bersama dengan forkopimda Kabupaten OKI yang juga ikut melakukan pengecekan dan peninjauan ke TPS di Desa Sungai Batang, Kecamatan Air Sugihan mengatakan, bahwa kegiatan yang dapat dilaksanakan merupakan bentuk sinergitas Pemerintahan tingkat Kabupaten dalam memetakan potensi kerawanan. 

Yakni khususnya saat distribusi logistik pemilu 2024 dengan menelusuri jalur yang akan dilalui. Maka, secara dini dapat mengantisipasi dan meminimalisir hambatan dan tantangan yang mungkin akan timbul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: