Porsche Design Chronograph 1 'Utility' Limited Edition Menghidupkan Kembali Kronograf Militer Nuansa Vintage

Porsche Design Chronograph 1 'Utility' Limited Edition Menghidupkan Kembali Kronograf Militer Nuansa Vintage

Jam tangan Porsche Design yang terinspirasi gaya vintage 70-an ini hadir kembali sebagai Chronograph 1 Utility Limited Edition.--net

SUMEKS.CO - Porsche Design awalnya pernah meluncurkan jam tangan pertamanya oleh Ferdinand Alexander pada tahun 1972. Desainnya terkesan radikal dengan ekspresi luar biasa pada motonya “Utility”.

Sekarang, jam tangan Porsche Design yang terinspirasi gaya vintage 70-an ini hadir kembali sebagai Chronograph 1 Utility Limited Edition.

Konsep utilitarian tersebut dengan cepat mendapatkan tingkatan baru dengan kronograf militer tahun 70-an yang menjadi simbol dari Porsche Design. 

Kembali lagi ke masa lalu, jam tangan Porsche Design vintage ini mungkin pernah menjadi yang paling diminati pada masanya.

BACA JUGA:Jam Tangan Bergaya Kompresor dari Longines Legend Diver 39mm Hadir Dengan Ukuran Paling Mantap

Oleh sebab itu, sekarang jam tangan ini kembali hadir dengan Porsche Design Chronograph 1 Utility Limited Edition baru, sebuah jam tangan dengan referensi ke model bersejarah.

Jam tangan Porsche Design Chronograph 1 Utility ini terlihat sangat mantap berkat desain dan lapisan hitam anti-reflektifnya, diperkirakan akan segera menarik perhatian pasukan militer berkat performanya. 

Bahkan model jam tangan ini pernah dibuat untuk Bundeswehr Jerman Barat atau skuadron terbang Angkatan Udara AS.

Jam tangan Porsche Design yang khusus untuk militer pada masa itu telah dilengkapi dengan simbol lingkaran merah 3H yang menandakan penggunaan isotop hidrogen tritium dan logo Orfina dan logo militer.

BACA JUGA:Menghadapi Gaya Hidup Perkotaan dengan Jam Tangan Bell & Ross BR 05 Chrono Green Steel

Model militer buatan Orfina ini menjadi salah satu jam tangan bermerek Porsche Design yang paling banyak dicari pada masanya.

Nah sekarang jam tangan Porsche Design yang terinspirasi gaya vintage ini hadir kembali sebagai Porsche Design Chronograph 1 Utility Limited Edition.

Jam tangan Chronograph 1 Utility Limited Edition secara langsung memberikan penghormatan kepada model militer sebelumnya yang meskipun itu memiliki panggilan sipil murni. 

Casing jam tangan Chronograph 1 Utility ini berdiameter 40,8 mm dengan ketebalan 14 mm memiliki bentuk yang sama dengan versi lain dari model ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: