Siap-siap! KUR BCA Plafon Rp25 Juta Dengan Bunga Ringan Bisa Langsung Dicairkan, Begini Caranya

Siap-siap! KUR BCA Plafon Rp25 Juta Dengan Bunga Ringan Bisa Langsung Dicairkan, Begini Caranya

Pinjaman KUR BCA 2024 plafon Rp25 juta dengan suku bunga yang terbilang rendah--

SUMEKS.CO - Siap-siap sebentar lagi Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Central Asia (BCA) tahun 2024 akan dibuka dengan plafon Rp25 juta yang tentu menawarkan bunga yang ringan untuk peminjam.

Seperti yang diketahui bahwa KUR adalah program pemerintah yang memang diberikan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya pelaku usaha.

Nah meski BCA masuk dalam daftar bank swasta karena banyak dipercaya oleh masyarakat, pemerintah menjadikan bank ini sebagai penyalur KUR.

KUR BCA menawarkan banyak keuntungan untuk para calon debitur yang mengajukan seperti cicilan yang rendah dengan tenor waktu yang lama, suku bunga kecil dan juga syarat mudah.

BACA JUGA:Segera Dicairkan! KUR Mandiri 2024 Plafon Rp500 Juta, Ini Syarat Terbarunya

Untuk mendapatkan informasi tersebut simak penjelasan dari artilkel berikut ini.

Pinjaman kredit KUR BCA tahun 2024 terbaru dengan plafon Rp25 juta diketahui akan siap cair dengan proses yang cepat dan mudah.



Tak hanya itu saja namun program KUR BCA 2024 dengan pinjaman Rp25 juta memiliki nilai plus dengan menerapkan bunga serta cicilan yang dibayarkan oleh calon debitur terbilang ringan.



Nah program KUR BCA 2024 juga selain itu menawarkan beberapa pilihan jenis yang bervariasi bagi debitur.

BACA JUGA:Butuh Modal Usaha? Yuk Ajukan di Pegadaian KUR Syariah 2024, Pinjaman Langsung Disetujui dengan Syarat Ini

Adanya program KUR BCA 2024 tentu menjadi solusi dan pilihan bagi pelaku UMKM yang membutuhkan modal serta ingin mengembangkan usahanya.

Nah untuk perhitungan suku bunga yang diberikan KUR BCA adalah 6 persen khusus pengajuan pertama yang akan naik 1 persen per pengajuan hingga pinjaman keempat sampai 9 persen efektif per tahun untuk semua jenis layanan pinjaman. 

Jika sudah resmi dibuka calon debitur bisa mengajukan KUR BCA secara langsung dengan datang ke cabang terdekat ataupun secara online dengan mengakses laman kur.bca.co.id. 

Tapi sebelum mengajukan baiknya calon debitur untuk selalu mengecek dan menyiapkan apa saja syarat pengajuan KUR BCA 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: