Ini 6 Deretan Nama Bakal Calon Gubernur Sumsel Tahun 2024, Pilih Siapa?

Ini 6 Deretan Nama Bakal Calon Gubernur Sumsel Tahun 2024, Pilih Siapa?

Deretan nama bakal Calon Gubernur Sumsel yang diprediksi akan maju pada Pilgub 2024--

SUMEKS.CO - Deretan nama bakal calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan maju pada Pilgub Sumsel 2024 beredar luas di jagat maya.

Dikutip dari medsos @sumselreceh, nama-nama calon Gubernur tersebut berasal dari politisi, walikota, bupati, sampai ke anggota DPR Sumsel dan DPR RI.

Tidak hanya itu hingga saat ini deretan nama-nama tersebut nampaknya sudah mulai ada pergerakan mencari dukungan untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dari 6 daftar nama calon Gubernur Sumsel ini ada nama Herman Deru yang kembali maju yang tentu nantinya siap  bersaing dengan petahana Herman Deru.

BACA JUGA:Dukungan ke Heri Amalindo Maju Pilgub Sumsel 2024 Meluas, Termasuk Tokoh Eks-Pendukung Petahana

Lantas siapa saja nama-nama calon Gubernur Sumsel yang akan maju pada Pilgub 2024 ini? Berikut daftarnya dikutip dari media sosial.

1. Heri Amalindo

Heri Amalindo adalah Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan yang sudah menjadbat 2 Periode.

Ir H Heri Amalindo akan maju pada Pilgub Sumsel 2024 mendatang dan siap bersaing dengan deretan calon Gubernur Sumsel lainnya dengan membawa filosofi berkebunnya.

BACA JUGA:Ridho Yahya-Giri Ramanda Diisukan Bakal Berpasangan Maju Pilgub Sumsel 2024?

2. Ridho Yahya

Ridho Yahya adalah Walikota Prabumulih yang juga blak-blakan menyatakan keinginannya untuk maju dalam Pilgub Sumsel 2024 mendatang.

Pencalonan Ridhp Yahya ini akan melihat perkembangan ke depannya dengan membawa 14 program andalan Prabumulih yang sukses sekaligus akan diterapkan di 17 kabupaten kota.

3. Ishak Mekki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: