Dukungan ke Heri Amalindo Maju Pilgub Sumsel 2024 Meluas, Termasuk Tokoh Eks-Pendukung Petahana

Dukungan ke Heri Amalindo Maju Pilgub Sumsel 2024 Meluas, Termasuk Tokoh Eks-Pendukung Petahana

Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, Adv Firdaus Hasbulah SH. Foto: dokumen/sumeks.co--

Dukungan ke Heri Amalindo Maju Pilgub Sumsel 2024 Meluas, Termasuk Tokoh Eks-Pendukung Petahana

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Konstelasi politik jelang Pilgub Sumsel tahun 2024 kian memanas. Salah satu kandidat serius yang akan maju di Pilgub Sumsel adalah Dr Ir H Heri Amalindo MM yang saat ini menjabat sebagai Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). 

"Sejak pertama kali Pak Heri mengumumkan bakal maju pada Pilgub Sumsel tahun depan dukungan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Termasuk tokoh-tokoh yang sebelumnya mendukung petahana," ungkap Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, Adv Firdaus Hasbulah SH dalam rilisnya Minggu 16 April 2023.

Atas dukungan itu, Firdaus sebagai Ketua Tim Heri Amalindo mengucapkan terima kasih sekaligus sangat menghargai pilihan dari para tokoh-tokoh tersebut.

Dan terhadap dukungan para tokoh akhir-akhir ini, baik perorangan maupun tergabung dalam berbagai organisasi, memiliki arti penting. Apalagi, Heri Amalindo memiliki cita-cita mulia untuk memajukan Sumsel yang kondisi pembangunannya saat ini relatif stagnan atau jalan di tempat.

BACA JUGA:Ridho Yahya-Giri Ramanda Diisukan Bakal Berpasangan Maju Pilgub Sumsel 2024?

"Saya memahami, bahwa para tokoh yang memilih untuk memproklamirkan dukungan kepada Heri Amalindo, karena mereka melihat Sumsel dalam 5 tahun berakhir, sebenarnya “sedang tidak baik-baik saja”, sehingga sulit mencari legacy monumental dari kepemimpinan saat ini," papar Firdaus yang juga berlatar belakang sebagai aktivis dan pengacara ini. 

Heri Amalindo dianggap oleh para tokoh tersebut, memiliki kesungguhan untuk mengembalikan kejayaan Sumsel, sekaligus siap berkolaborasi dengan berbagai elemen untuk berdiskusi, berkolaborasi, bertukar ide dan gagasan untuk merumuskan pembangunan Sumsel ke depan.

Terkait dengan gagasan yang sudah disampaikan para tokoh kepada Heri Amalindo, tentu menjadi kajian tersendiri dan menjadi arus utama untuk didiskusikan oleh tim.  

Dengan semakin derasnya dukungan kepada Heri Amalindo untuk maju dalam Pilgub Sumsel 2024 mendatang, menjadi staminan tersendiri untuk semakin memantapkan tekad membawa Sumsel Jaya dan Sejahtera.(*/ril)

BACA JUGA:Pilgub Sumsel, ini Ulasan Pengamat Politik Unsri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: