3 Zodiak Ini Asmaranya Sering Gagal, Punya Sifat Cuek dan Tidak Bisa Tunjukkan Rasa Cinta

3 Zodiak Ini Asmaranya Sering Gagal, Punya Sifat Cuek dan Tidak Bisa Tunjukkan Rasa Cinta

Zodiak yang hubungan asmaranya sering gagal karena punya sifat cuek-Shutterstock-

SUMEKS.CO - Hati-hati bagi yang memiliki sifat cuek bahkan dinilai sangat dingin apalagi terhadap pasangan karena bisa saja ini menjadi penyebab asmara seseorang seringkali gagal.

Kegagalan ini bahkan bisa saja terjadi lantaran seseorang tidak bisa menunjukkan perasaannya kepada pasangan.

Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa memang tidak semua orang mudah menunjukkan rasa cinta secara langsung kepada pasangan atau orang yang disayangi.

Astrologi Tiongkok meramalkan hal ini pada 3 zodiak dimana mereka ini cenderung pemalu dan sulit menunjukkan perasaannya atau hanya bisa menunjukkan kasih sayang saat berdua saja.

BACA JUGA:Wow! Ternyata Ini Fakta Menarik Zodiak Aries, Si Friendly yang Mandiri

Sikap seperti ini bahkan membuat orang bahkan pasangan berpikir karena sama sekali tidak romantis. Tapi berdasarkan kepribadian tersebut, berikut ini 3 zodiak pemalu yang sulit tunjukkan rasa cinta kepada pasangan.

1. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai manusia dengan kepala batu yang cuek dan sangat dingin baik itu laki-laki maupun perempuan bahkan cenderung pemalu dan sulit menunjukkan rasa cintanya kepada pasangannya.

Tidak sampai disitu saja bahkan mereka ini juga bukanlah orang yang ekspresif terutama dalam menunjukkan isi hati kepada orang yang disayang. 

BACA JUGA:3 Zodiak Ini Disebut Miliki Hati yang Luas dan Selalu Berlapang Dada Meski Sering Disakiti

Capricorn lebih suka menjaga privasi hubungan cintanya dan menjalani hubungan tanpa harus diumbar dan diketahui banyak orang.

Mereka ini juga tidak nyaman melihat orang bermesra-mesraan apalagi dirinya dan pasangan sehingga mungkin inilah yang membuat pasangannya merasa jenuh atau tidak merasakan adanya cinta.

Capricorn juga dikenal memiliki sikap yang sopan, tahu batas norma dan cenderung menaati aturan sehingga inilah yang membuatnya berpikir untuk tidak perlu menunjukkan perasaannya.

2. Scorpio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: