Jam Tangan yang Tepat Untuk Tahun Naga Kayu 2024, Breguet Classique Dragon 5345 dan 7145

Jam Tangan yang Tepat Untuk Tahun Naga Kayu 2024, Breguet Classique Dragon 5345 dan 7145

Jam tangan Breguet Classique Double Tourbillon Dragon 5345PT ini merupakan edisi khusus.--net

SUMEKS.CO - Ketenaran jam tangan bertema binatang legendaris naga belum mereda, Breguet memunculkan keterampilan artistik pada sepasang jam tangan yang mengejutkan.

Menjelang Imlek 2024, atau Tahun Naga Kayu, Breguet merilis dua model berdesain Naga pada dial yang menurut zodiak Tiongkok masih akan terus berjaya sampai tahun 2025 mendatang.

Pada kedua serinya yaitu 5345 dan 7145, Breguet mengerahkan senjatanya Double Tourbillon yang sengaja ditampilkan pada dial khusus untuk seri 5345 saja.

Dial dengan tampilan tourbillon yang rumit tersebut juga diimbangi naga di panggung mekanis yang dianimasikan oleh dua tourbillon. 

BACA JUGA: Casio EDIFICE EQB-500D, Menampilkan Desain Elegan Sebagai Jam Tangan Pintar yang Terhubung dengan Smartphone

Jam tangan ini, meski berisi lebih penuh, tapi tetap hadir dengan casing ramping yang elegan, Classique Dragon ini merupakan penghormatan terhadap dominasi merek dalam bidang kerajinan artistik.

Breguet langsung merilis dua seri jam tangan mewah bertema naga Menjelang Tahun Baru Imlek 2024, berikut masing-masing spesifikasinya:

1. Classique Double Tourbillon Dragon 5345PT

Sejak tahun 1801 Abraham-Louis Breguet telah menciptakan sekaligus mempatenkan komplikasi tourbillon untuk melawan efek gravitasi pada mesin jam saku, penemuan ini sekaligus membuat brand ini menjadi duta tourbillon secara luas. 

BACA JUGA:Casio G-Shock GMW-B5000TVB-1ER Titanium Virtual Armor, Jam Tangan Estetika Keren

Hingga akhirnya pada tahun 2006, Breguet berhasil melangkah lebih jauh ketika mereka merilis tourbillon ganda yang fenomenal dan dikenal sebagai  referensi 5347. 

Tourbillon ganda ini berhasil menampilkan keahlian mekanis besutan merek yang mengesankan dan mewah.

Sementara itu, pada seri jam tangan Classique Double Tourbillon ini memakai dua organ pengatur yang dipasang pada dial utama berputar yang menunjukkan waktu. 

Kemewahan visual itu digabungkan dengan roda gigi diferensial untuk menentukan laju rata-rata dan menggerakkan putaran mekanismenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: