Baru Meluncur, Royal Enfield Shotgun 650 Memiliki Desain Retro Futuristik dan Fitur Modern!

Baru Meluncur, Royal Enfield Shotgun 650 Memiliki Desain Retro Futuristik dan Fitur Modern!

Royal Enfield Shotgun 650 --

SUMEKS.CO - Produk terbaru dari Royal Enfield adalah Cruiser bernama Shotgun 650 yang dikembangkan dari platform yang sama dengan Super Meteor.

Royal Enfield Shotgun 650 memiliki desain klasik ala retro yang dipadukan dengan fitur modern, menciptakan tampilan gagah bagi pengendara.

Selain itu, Royal Enfield Shotgun 650 dilengkapi dengan mesin 648cc yang dapat menghasilkan daya sebesar 47 Hp dan torsi 52 Nm.

Bahkan, Royal Enfield Shotgun 650 dilengkapi dengan jok multikonsep, dapat disesuaikan untuk penggunaan tunggal, ganda, atau bahkan kebutuhan membawa bagasi, memberikan fleksibilitas kepada pengendara sesuai dengan kebutuhan mereka.

BACA JUGA:Yamaha RX King 2023: Motor Retro Modern dengan Fitur Canggih, Harga Nyaman Dikantong

Jok memiliki tinggi 795 mm, melampaui ketinggian Super Meteor yang hanya 740 mm, serta dilengkapi tangki bahan bakar 13,8 liter.

Shotgun 650 dilengkapi dengan ban tubeless berukuran lebar 18 inci untuk bagian depan dan 17 inci untuk bagian belakang.

Royal Enfield Shotgun 650 telah dilengkapi dengan fitur modern, termasuk kluster instrumen digital-analog, sistem navigasi Tripper, dan port pengisian USB.

Cruiser ini tersedia dalam tiga varian, yaitu Custom Shed, Custom Pro, dan Custom Special. Dengan harga lebih terjangkau, mulai dari Rp 67 jutaan, dibandingkan dengan Super Meteor 650.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Motor Listrik TVS X Punya Berbagai Fitur Mewah, Harga Murah Tidak Bikin Polusi

Royal Enfield menawarkan Shotgun 650 dalam empat opsi warna, termasuk Sheetmetal Grey, Plasma Blue, Green Drill, dan Stencil White.

Adapun berikut rangkuman keunggulan Royal Enfield Shotgun 650 :

1. Desain Klasik yang Memikat

Dari pandangan pertama, Royal Enfield Shotgun 650 memukau dengan desain klasiknya yang timeless. Garis-garis elegan dan proporsi yang seimbang menciptakan siluet yang menarik perhatian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: