AC Milan Dirumorkan Bakal Rekrut Gelandang Muda Udinese Sebagai Ganti Luka Romero

AC Milan Dirumorkan Bakal Rekrut Gelandang Muda Udinese Sebagai Ganti Luka Romero

Lazar Samardzic--net

BACA JUGA:Pertemuan Mengharukan Ronaldo dan Dong Fangzhuo di China, Netizen Salfok Sudah 15 Tahun Tapi CR7 Masih Ingat

Di klub Serie A tersebut, bakatnya terus berkembang. Samardzic bermain 22 kali di Liga Italia pada 2021-2022 dan mencetak dua gol dan dua assist. 

Pada musim 2022-2023, Samardzic memainkan 37 pertandingan di Udinese, di mana ia mencetak lima gol dan memberikan dua assist. 

Setelah pindah ke timnas Serbia pada Februari 2023, Samardzic akhirnya dipanggil oleh pelatih Dragan Stojkovic pada Maret 2023 untuk dua laga kualifikasi UEFA Euro 2024. Samardzic bermain 18 menit dalam kemenangan 2-0 Serbia atas Lithuania. 

Namun saat menghadapi Montenegro, Lazar Samardzic absen. Dia tampil lagi dalam pertandingan persahabatan 45 menit saat Serbia mengalahkan Jordan 3-2.

BACA JUGA:Ranking FIFA: Timnas Indonesia Naik 5 Tingkat Usai Bungkam Vietnam di Laga Kedua Piala Asia 2023

Dikutip dari Skor.id, posisi Lazar Samardzic adalah gelandang. Namun, dia bisa menjadi gelandang serang atau pemain sayap.

Gaya bermain Samardzic ditandai dengan kecintaannya pada melempar bola. Samardzic menyukai umpan-umpan panjang dan tembakan jarak jauh. 

Samardzic juga piawai melakukan umpan-umpan pendek yang mudah ditangkap rekan satu tim. Adapun kelemahan Samardzic adalah pertarungan dan penanganan udara.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: