8 Ciri Non Verbal Ketika Pria Naksir Kepada Wanita Meski Kata I Love You Belum Diucapkan

8 Ciri Non Verbal Ketika Pria Naksir Kepada Wanita Meski Kata I Love You Belum Diucapkan

Ilustrasi--net

SUMEKS.CO - Bagaimana mungkin kaum hawa bisa tahu jika seorang pria naksir dengan wanita jika pria itu tidak secara eksplisit melemparkan kata ajaib "I Love You".

Karena pada umumnya separuh komunikasi manusia adalah nonverbal, ditambah lagi dengan fakta bahwa pria bahkan lebih sedikit bicara verbal dibandingkan wanita.

Seorang pria lebih terbiasa mencurahkan banyak pikiran dan emosinya melalui bahasa tubuh dan sikapnya.

Tapi uniknya, seorang pria bahkan tidak begitu memperhatikan apa yang dilakukan tubuhnya sendiri saat mereka bereaksi dan sepertinya tubuh mereka mengeluarkannya secara otomatis.

BACA JUGA:Pria Tua Bikin Video YouTube ke Banyak Lokasi Indah Tanpa Penonton, Netizen Ramai Berkunjung dan Subscribe

Berlandaskan hal tersebut, merupakan ide yang baik untuk memperhatikan tindakan seorang pria daripada hanya menganggap kata-katanya begitu saja. 

Kata-kata memang mudah diucapkan, tetapi apakah ia didukung dengan tindakan? Karena tindakan seorang pria pasti sejalan dengan hatinya, apalagi dengan adanya fakta bahwa pria bukanlah mahkluk yang ribet.

Jadi, jika wanita sedang dekat dengan pria yang cenderung pendiam dengan perasaannya dan wanita tidak yakin dengan pendiriannya, maka berikut adalah tanda-tanda bahasa tubuh halus dari pria yang diam-diam telah menyimpan rasa.

BACA JUGA:Wanita Ini Bertanya Dimana Pria Maskulin Saat Ini? Masih Adakah Pria Jantan! Jawabannya Bikin Kontroversi

Tentang mengapa kata i love you belum terlontar, bisa jadi pria tersebut belum menemukan caranya, atau dirinya sedang tidak percaya diri. 

1. Pria itu tidak bisa mengalihkan pandangan kepada wanita yang disukainya

Salah satu tanda kuat bahwa seorang pria diam-diam jatuh cinta kepada wanita adalah ketika bahasa tubuhnya terfokus wanita tersebut.

Apabila wanita itu berada di sebuah acara bersama dan berakhir di sudut ruangan yang berbeda, perhatikan apakah matanya menatap dari kejauhan. 

BACA JUGA:Yuk Kenali 7 Tanda Pria yang Cintanya Lebih Besar dari Dugaanmu, Bikin Kamu Makin Bucin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: