Oppo A17 Usung Design Retro, Body Super Slim Serasa Gak Bawa Handphone

 Oppo A17 Usung Design Retro, Body Super Slim Serasa Gak Bawa Handphone

Oppo A17 yang mengusung design retro. Dengan bodi yang tipis jadi serasa gak bawa gadget. --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Kini sudah ada handphone super slim, Oppo A17 yang mengusung design retro. Dengan bodi yang tipis jadi serasa gak bawa gadget. 

Oppo secara resmi telah mengeluarkan series terbarunya untuk kelas enty-level di pasaran Indonesia.

Body Oppo A17 sudah dilengkapi bingkai tengah serta tepian yang datar sehingga handphone terlihat tipis, premium hingga trendi.

 Biasanya handphone dengan harga terjangkau tidak membutuhkan spesifikasi yang terlalu tinggi, namun untuk series Oppo A17 tidak akan memberikan performa jelek.

BACA JUGA:Hore! Oppo Reno 11 5G dan Reno 11 Pro 5G Resmi Rilis di Tanah Air, Intip Spesifikasi dan Harganya!

 Handphone ini menawarkan berbagai pengalaman bagi pengguna. Betapa tidak Oppo A17 sudah dilengkapi kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh namun sayangnya belum ditambahkan fitur fast charging.

 Lebih lengkap berikut beberapa keunggulan yang dimiliki Oppo A17 :

1. Design mewah meskipun di kelas entry level

Oppo baru saja mencoba untuk mengeluarkan handphone yang nyaman dan murah namun tetap memiliki tampilan mewah sehingga pengguna akan senang saat memilikinya.

BACA JUGA:Oppo Reno 11 Series Resmi Hadir di Indonesia, Intip Harga dan Spesifikasinya

Series terbaru ini diberikan design berbeda jika dibandingkan dengan beberapa handphone yang dikeluarkan oleh oppo sebelumnya.

Oppo A17 sudah hadir dengan design retro ultra slim yang dilengkapi berbagai macam keunggulan sehingga tampilan menjadi tipis dan mewah.

Dibagian body belakangnya diberikan pemrosesan komposit sehingga membuat tampilan dan tekstur yang mirip seperti kulit, hal ini membuat design tampak lebih elegan.

Untuk tekstur bagian dalamnya diberikan butiran kulit ringan dan bagian luar dilengkapi dengan lapisan UV sehingga body akan sangat aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: