Oppo Reno 11 Series Resmi Hadir di Indonesia, Intip Harga dan Spesifikasinya

Oppo Reno 11 Series Resmi Hadir di Indonesia, Intip Harga dan Spesifikasinya

Oppo Reno 11 Series --dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Kabar yang dinanti-nantikan oleh para penggemar smartphone di tanah air akhirnya terjawab sudah. smartphone anyar mereka Oppo Reno 11 series yang segera meluncur di Indonesia.

Kehadiran Oppo Reno 11 ini diharapkan dapat menyusul kesuksesan dari generasi sebelumnya di tanah air yaitu Oppo Reno 11 series. 

Dalam keterangan resminya, Selasa 9 Januari 2023 lalu, Oppo bakal memboyong duo smartphone dari Reno 11 series di pasar Indonesia, yaitu Oppo Reno 11 5G dan Oppo Reno 11 Pro 5G.

BACA JUGA:Smartphone OnePlus 12 Resmi Rilis di China, Cek Spesifikasi Lengkap Disini

Selain mengungkapkan harga, Oppo juga secara blak-blakan memperlihatkan spesifikasi utama dari kedua smartphone tersebut.

Dimulai dari Oppo Reno 11 5G, diketahui smartphone ini bakal membawa keunggulan pada sektor kamernya yang terdiri atas lensa telephoto 32 MP. 

Kemudian, ponsel ini juga telah ditawarkan layar 3D Curved Screen dengan refresh rate 120 Hz.

Tidak ketinggalan baterai super besar yang telah dilengkapi dengan fast charging atau pengisian cepat SUPERVOOC. Untuk harganya Oppo Reno 11 5G dibanderol dengan harga Rp5.9 jutaan. 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 8, Smartphone Gaming Terbaik di 2024

Sedangkan untuk varian tertinggi yaitu Oppo Reno 11 Pro 5G menjadikan teknologi Ulta-Clear Protrait Camera System untuk mempertegas citranya sebagai smartphone unggul ‘The Portait Expert’.

Oppo Reno 11 Pro 5G hadir dengan inovasi teknologi berbasis kecerdasan AI pada kamera utama flagship 50 MP dengan sensor Sony yang telah dipadukan teknologi OIS, 32 MP dijual mulai dari Rp8.9 juta.

Oppo Reno 11 series seberanya telah mulai tersedia secara bertahap sejak tanggal 7 Januari 2024 di OPPO Online Store yang terdapat di situs e-Commerce terkemuka dan aplikasi OPPO Store.

Namun, untuk ketersedian di Indonesia, Oppo Reno 11Series baru akan tersedia pada 11 Januari 2024.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Berikut Tips Membeli Smartphone Baru di Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: