Mo Salah Segera Kembali Bergabung Bersama The Reds Untuk Recovery yang Panjang Akibat Cedera

 Mo Salah Segera Kembali Bergabung Bersama The Reds Untuk Recovery yang Panjang Akibat Cedera

Mohamed Salah--net

BACA JUGA:Dihajar Brentford, Liverpool Mengawali Tahun 2023 dengan Buruk, Tim Berjuluk The Bees Tempel The Reds

Artinya, Mo Salah baru bisa bermain di babak perempat final jika Timnas Mesir berhasil lolos. Timnas Mesir saat ini berada di peringkat kedua Grup B dengan perolehan dua poin.

Sementara itu, situasi cedera Mo Salah membuat Liverpool bingung. Alasannya, Liverpool akan memainkan laga penting melawan Chelsea dan Arsenal di Liga Inggris berturut-turut.

Berdasarkan pernyataan EFA, Mo Salah hanya bisa bermain di babak perempat final Piala Afrika 2023 yang digelar pada 2 dan 3 Februari 2024. Artinya, Mo Salah bisa absen dari Chelsea jika timnas Mesir gagal lolos ke perempat final.

Laga Liverpool vs Chelsea akan dihelat di Stadion Anfield pada Rabu 31 Januari 2024 atau Kamis pukul 03.15 waktu setempat (WIB).

BACA JUGA: Update! Peringkat 3 Terbaik Piala Asia 2023: Indonesia Tergeser dari Puncak Klasemen

Namun, jika Mo Salah melewatkan pertandingan melawan Chelsea, ia akan tersedia untuk pertandingan berikutnya melawan Arsenal.

Laga Liverpool vs Arsenal akan dihelat di Emirates Stadium, Minggu 2 April 2024 pukul 23.30 WIB. Jika Timnas Mesir melaju ke babak perempat final, Arsenal dan Chelsea juga diuntungkan.

Pasalnya, Mo Salah masih bermain untuk timnas Mesir di Piala Afrika 2023, sehingga jelas tak akan ikut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: