Universitas Bina Darma dan INTI International University Malaysia Kolaborasi Lakukan Penelitian Bersama

Universitas Bina Darma dan INTI International University Malaysia Kolaborasi Lakukan Penelitian Bersama

Universitas Bina Darma dan INTI International University Malaysia, menggelar sharing session international matching grant--

SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma dan INTI International University Malaysia, menggelar sharing session international matching grant, melalui penelitian bersama.

Dalam kesempatan ini hadir perwakilan dari seluruh research groups Universitas Bina Darma dan juga dosen-dosen dari Fakultas Sains Teknologi membahas mengenai Matching Grant Penelitian.

Kegiatan ini merupakan salah satu program penelitian kolaborasi internasional antara dua Universitas yang berkomitmen untuk melakukan penelitian kerjasama.

Kedua Universitas berkomitmen ingin membangun kerjasama yang dapat memberikan pengalaman dan indeks baik diantara keduanya.

BACA JUGA:Mahasiswa Semester 6 Program Studi Psikologi Universitas Bina Darma Ikuti Sharing Persiapan Magang MBKM

INTI International University Malaysia menunjuk perwakilannya Assoc Prof Dr Deshinta Arrova Dewi, untuk memberikan pengarahan kepada para peserta yang hadir.

Lebih dari itu, terdapat juga peneliti yang mewakili INTI International University di Universitas Bina Darma.

Diantaranya, Dr Edi Surya Negara, MKom, Dr Tri Basuki Kurniawan, Dr Zaid Amin, dan Assoc Prof Leon A Abdillah.

INTI International University Malaysia , melalui Assoc Prof Dr Deshinta Arrova Dewi, mensosialisasikan beberapa peluang kerjasama dalam bidang penelitian.

BACA JUGA:Implementasikan MoU, Universitas Bina Darma Palembang dan Universitas Janabadra Yogyakarta Lakukan Penelitian

Tak hanya itu, pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen, joint conference, dikerjasamakan oleh INTI International University dan Universitas Bina Darma ditahun 2024.

Dalam hal ini, tentunya Universitas Bina Darma semakin menguatkan komitmen untuk semakin maju dan berstandar internasional.

Tentunya, dengan mengedepankan kegiatan yang dapat menunjukan kompetensi dan hubungan kerjasama yang terjalin secara internasional.

Sementara, kegiatan ini semakin dekat untuk mewujudkan Visi dan Misi Universitas Bina Darma untuk Go International.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: