Pemilu 2024, KPU OKI Percepat Proses Checking dan Packing Logistik Surat Suara DPR RI

Pemilu 2024, KPU OKI Percepat Proses Checking dan Packing Logistik Surat Suara DPR RI

KPU OKI lakukan cheking dan packing surat suara. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.COKantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) saat ini melaksanakan cheking dan packing logistik surat suara Pemilu 2024.

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan logistik surat suara dalam pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Pelaksanaan cheking dan packing logistik surat suara DPR RI di Kantor KPU OKI harus dilakukan dengan semaksimal mungkin agar dapat selesai tepat waktu. 

Ketua KPU Kabupaten OKI, Muhammad Irsan menjelaskan, tahapan pekerjaan yang dilakukan di Kantor KPU saat ini adalah cheking dan packing surat suara DPR RI. Dimana tiga jenis surat suara harus selesai hari ini. 

BACA JUGA:Sekolah di Ogan Ilir Mulai Terendam Banjir, Kepsek Pastikan Kegiatan Belajar Tak Terganggu

"Kami hari ini menyelesaikan cheking dan packing surat suara DPR RI. Karena dideadline harus selesai hari ini," ungkapnya, saat di konfirmasi, SUMEKS.CO, Sabtu 20 Januari 2024.

Menurut dia, pekerjaan tahapan cheking dan packing ini harus dikebut agar selesai tepat waktu hari ini. Dimana untuk logistik pemilu 2024 surat suara DPR RI ini sangat banyak. 

"Untuk logistik pemilu 2024 surat suara yang dideadline harus selesai hari ini ada tiga, yaitu surat suara Presiden dan Wakil, surat suara DPD RI dan DPR RI," jelasnya. 

Maka oleh karena itu, ditegaskan Irsan, harus cepat dan cermat dalam cheking dan packing surat suara DPR RI yang hari. Setelah selesai maka bisa dilaporkan hasilnya. 

BACA JUGA:Jajaran Flagship Samsung S24 Series, Intip Fitur Terbarunya

Adapun logistik pemilu 2024 yang telah selesai dilakukan cheking dan packing adalah surat suara Presiden dan Wakil Presiden.

Kemudian surat suara DPD RI. Sehingga hari ini masih dilakukan cheking dan packing yaitu surat suara DPR RI. 

Lalu, lanjutnya, untuk cheking dan packing logistik pemilu 2024 yang belum akan dilaksanakan Minggu besok. Yakni untuk suara suara DPR Provinsi dan surat suara DPR Kabupaten/Kota.

"Mudah-mudahan hari ini selesai untuk cheking dan packing surat suara DPR RI karena dideadline hari ini," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: