Serial Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar Bakal Rilis di Netflix, Hadirkan Genre Sci-fi Supernatural

Serial Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar Bakal Rilis di Netflix, Hadirkan Genre Sci-fi Supernatural

Sutradara Joko Anwar bakal rilis series berjudul Nightmares and Daydreams di Netflix-Instagram @jokoanwar-

SUMEKS.CO - Kabar terbaru menyelimuti dunia perfilman dimana sutradara Indonesia, Joko Anwar tahun ini akan rilis karya terbarunya bergenre Sci-Fi.

Karya terbaru ini diberi judul 'Nightmares and Daydreams' yang dikabarkan akan segera tayang pada platform streaming Netflix

Joko Anwar akan kembali menawarkan suatu karyanya yang berkualitas dengan menghadirkan serial orisinal Indonesia dan tentunya akan menjanjikan.

Setelah kesuksesan dari film The Queen of Black Magic dan Impetigore, platform streaming Netflix kini menggandeng sutradara horor ternama Indonesia, Joko Anwar yang akan menggarapfilm yang bergenre sci-fi thriller.

BACA JUGA:Film The Bricklayer, Aksi Nina Dobrev dan Aaron Eckhart Ungkap Pembunuhan Jurnalis

Serial satu ini pertama kali diumumkan pada bulan September 2022 lalu dan baru-baru ini Joko Anwar merilis teaser yang berhasil memikat perhatian banyak penggemar.

Lewat postingan terbaru di akun Instagramnya Joko Anwar membuat para penonton penasaran dan menerka-nerka lewat dengan tulisannya.

“Sudah siap, teman-teman? Tunggu info lebih lanjutnya - 2 February 2024 #NextOnNetflixIndonesia NAD,” tulis Joko Anwar.

Diketahui dalam proyek terbarunya ini, Joko Anwar akan membawa penonton masuk dalam dunia baru yang penuh dengan fenomena dan misteri. 

BACA JUGA:Jena Ortega Bocorkan Perkembangan Film Wednesday 2, Jadi Serial Nerflix yang Paling Dinantikan Tahun Ini

Adanya film Nightmares and Daydreams sebagai serial ini akan membawa sebuah plot cerita yang menggetarkan dan bikin jantung penonton dag dig dug.

Dikutip dari berbagai sumber, serial ini akan menceritakan tentang kisah orang biasa namun tiba-tiba mereka ini terlibat dalam sebuah kejadian yang luar biasa.

Bahkan kejadian tersebut tanpa mereka sadari membuat orang-orang ini saling terkait satu sama lain.

Tidak hanya itu nantinya setiap episode yang dibuat bakal menampilkan sebuah kisah yang sangat menginspirasi penonton mulai  dari isu-isu di Indonesia, sudut pandang baru yang banyak mengejutkan dan menambahkan dimensi baru pada pengalaman menonton khususnya penikmat serial Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: