Sulit Nolak! All New Honda Scoopy 2024 Tawarkan Segudang Keunggulan, Fitur Canggih Menjadi Keunggul

Sulit Nolak! All New Honda Scoopy 2024 Tawarkan Segudang Keunggulan, Fitur Canggih Menjadi Keunggul

All New Honda Scoopy 2024--Dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - All New Honda Scoopy 2024 kembali membuat heboh dunia otomotif dengan menawarkan tampilan retro yang menggoda, elegan, dan sejumlah fitur canggih memukau yang sulit ditolak.

Tidak dapat dipungkiri skutik matic berdesain retro ini menjadi idola para pengunjung otomotif gaya klasik, sebab selain menonjolkan tampilan yang memukau motor ini juga telah disematkan konektivitas teknologi modern.

All New Honda Scoopy 2024 memberikan desain retro elegan dan modern, memadukan keanggunan skutik Honda dengan tampilan futuristik.

Dengan telah menggunakan lampu LED futuristik dan panel instrumen digital yang canggih, skutik ini menawarkan nuansa sporty yang tidak tertandingi.

BACA JUGA:Desain Elegan dan Modern, All New Honda Scoopy 2024 Curi Perhatian Pecinta Skutik Retro

Serta telah menawarkan empat varian yang memikat mulai dari varian Sporty hingga Fashion, sehingga memberikan pilihan yang sesuai dengan selera pengendara.

Tidak hanya menonjol dalam hal penampilan, All New Honda Scoopy 2024 juga unggul dalam fitur-fitur canggih dan terkini. 

Seperti telah dibekali Blue Core VVA sehingga memberikan performa mesin yang optimal, sementara Stop and Start System menghadirkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Smart Key System, Sub Tank Rear Suspension, Traction Control System, dan ABS semuanya menyatu dalam satu paket lengkap untuk keamanan dan kenyamanan pengguna saat berkendara.

BACA JUGA:Gebrak Pasar Skutik Modern, All New Honda Scoopy 2024 Hadirkan Tampilan dan Desain Memikat

Beralih ke dapur pacu, motor skutik Honda ini sudah menggunakan mesin berkonfigurasi 110 cc yang telah didukung oleh teknologi Blue Core VVA.

Selain itu, All New Honda Scoopy 2024 juga sudah dibekali tenaga performa unggul dengan daya penggerak sebesar 11,3 kW dan torsi maksimum sebesar 13,9 Nm.

Performa yang tak tertandingi ini tidak hanya membuat berkendara menyenangkan, namun juga memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, menjadikannya pilihan andal dan hemat.

Selain kapasitas mesin yang lebih besar, All New Honda Scoopy 2024 ini juga memiliki tangki bahan bakar dengan kapasitas 4,1 liter, memberikan jangkauan perjalanan yang lebih jauh tanpa khawatir kehabisan bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: