Kesal Pilot Tak Kunjung Datang, Penumpang Ini Nekat Ambil Alih Terbangkan Pesawat EasyJet, Kok Bisa Ya?

Kesal Pilot Tak Kunjung Datang, Penumpang Ini Nekat Ambil Alih Terbangkan Pesawat EasyJet, Kok Bisa Ya?

Seorang penumpang pesawat EasyJet nekat terbangkan pesawat dari Inggris menuju Spanyol, gara-gara sang pilot tak kunjung datang. --

SUMEKS.CO - Dunia dirgantara dihebohkan dengan seorang pria yang nekat menerbangkan sebuah pesawat

Peristiwa mendebarkan itu, terjadi di maskapai EasyJet jurusan penerbangan dari Manchester, Inggris, menuju Alicante, Spanyol. 

Meskipun peristiwa ini telah terjadi pada tahun 2019 lalu, namun videonyo tetap menjadi perhatian publik media sosial. 

Salah satu akun media sosial yang mengunggah video tersebut, adalah akun Youtube @Cukup_Tahu. Video berdurasi 57 detik itu diunggah 5 hari lalu. 

BACA JUGA:AirWheel Dilarang Masuk Kabin Pesawat Bikin Penumpang Heran, Padahal di Bandara Luar Negeri Aman-aman Saja

Berdasarkan narasi yang terdapat di dalam video tersebut, menyebutkan hal ihwal peristiwa seorang pria yang nekat menerbangkan sebuah pesawat

Disebutkan, bahwa seorang penumpang tampak kesal lantaran pilot pesawat EasyJet tidak kunjung datang, padahal pesawat tersebut sudsh delay 2 jam. 

Penumpang pesawat EasyJet asal Inggris ini, awalnya merasa frustasi dengan kejadian tidak mengenakkan yang dialaminya tersebut. 

Pasalnya, penumpang ini bersama keluarganya hendak terbang menuju Spanyol. Akan tetapi, pesawat tersebut mengalami delay selama 2 jam. 

BACA JUGA:iPhone Milik Penumpang Tersedot Saat Pintu Pesawat Alaska Airline Meledak Ditemukan, Netizen Curiga Iklan?

Pria yang nekat menerbangkan sebuah pesawat tersebut bersama Michael Bradley. Ternyata oh ternyata, penumpang ini sangat istimewa. 

Pasalnya, penumpang pesawat yang terbilang istimewa ini mempunyai lisensi dan mempunyai syarat untuk menerbangkan sebuah pesawat. 

Pria ini pun lantas menelepon pihak maskapai penerbangan, untuk meminta izin menerbangkan pesawat yang tengah ditumpanginya. 

Saat menelepon pihak maskapai, penumpang tersebut pun menjelaskan situasi dan kondisi yang tengah dialami di dalam pesawat tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: