Mobil Listrik SUV, Chery OMODA E5 Bakal Debut Global di IIMS 2024

Mobil Listrik SUV, Chery OMODA E5 Bakal Debut Global di IIMS 2024

Mobil Listrik SUV, Chery OMODA E5 Bakal Debut Global di IIMS 2024--dok:Sumeks.co

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Mobil Listrik Toyota bZ4X, Sudah 1 Tahun Mengaspal di Tanah Air

Eksterior mobil ini mencerminkan kesan futuristik melalui desain kap yang simpel namun tetap tegas dengan tambahan embossing yang rapi dari tulisan OMODA.

Beralih kebagian interior, kompone ini tak kalah menarik dengan menggunakan kursi berbalut kulit berwarna biru dan putih yang memberikan kesan sporty dan fresh.

Seperti telah disebutkan sebelumnya, Chery OMODA E5 hadir dengan daya baterai 61.06 KWh.

Daya baeterai ini setara dengan performa sejauh 430 kilometer sesuai Worldwide Harmonized Light Vehicle Test Procedure (WLTP).

BACA JUGA:Setelah Mencuri Perhatian di GIIAS 2023 NETA V Resmi Dijual di Indonesia, Mobil Listrik Harga Hanya Rp380 Juta

Serta telah ditenagai oleh dapur pacu dengan daya maksimum 204 Horse power (Hp) atau 150 kilowatt (kW). 

Chery OMODA E5 juga menawarkan tiga mode berkendara yang bisa disesuaikan saat berkendara.

Yaitu Normal, Sport, dan ECO memberikan fleksibilitas dan pengalaman berkendara yang disesuaikan dengan preferensi masing-masing.

Chery OMODA E5 tak hanya unggul dalam desain dan performa, namun juga menyajikan berbagai fitur canggih untuk kenyamanan dan keamanan pengguna.

BACA JUGA:Toyota dan Suzuki Kolaborasi Kembangkan Mobil Listrik Kecil

Fitur head unit melengkung di dashboard memberikan kesan futuristik, sementara Drive Assistance memungkinkan pengaturan berbagai peringatan dan notifikasi, seperti deteksi Blind Spot atau peringatan tabrakan.

Dalam uji coba mode berkendara ECO dan normal, Chery OMODA E5 menunjukkan kelincahan dan ketenangan tanpa suara bising yang mengganggu, menjadikannya pilihan yang nyaman ketika berkendara.

Sensor keamanan seperti peringatan sabuk pengaman yang tidak terpasang dengan baik memberikan nilai tambah dalam hal keselamatan.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkuat komitmennya dengan melakukan produksi langsung Chery OMODA E5 di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: