Alami Krisis Pemain, Chelsea Incar 2 Striker Ganas yang Haus Gol Perkuat Lini Serang

Alami Krisis Pemain, Chelsea Incar 2 Striker Ganas yang Haus Gol Perkuat Lini Serang

Karim Benzema dan Roberto Firmino--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Meski Napoli Naikkan Tawaran Kontrak Baru, Piotr Zielinski Dikabarkan Hijrah ke Inter Milan

Chelsea yang saat ini diperingkat 9 telah mencetak 35 gol dalam 21 pertandingan, dengan hanya Manchester United dan West Ham United yang memiliki gol paling sedikit di tabel menengah ke atas.

Chelsea juga punya peluang menarik untuk menutupi kesulitan mencetak gol tim. The Telegraph melaporkan bahwa Chelsea bisa meminjamkan Roberto Firmino dan Karim Benzema, yang saat ini berada di Arab Saudi.

Profil kedua pemain tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi. Firmino merupakan legenda yang bermain untuk Liverpool pada pertengahan 2015 hingga 2023. 

Sementara Benzema sendiri bermain pada 2009 hingga 2023 sebelum meninggalkan Real Madrid dengan status yang sama. Benzema membela Al Ittihad, Firmino membela Al Ahli.

BACA JUGA:Tiago Djalo Bakal Merapat ke Juventus Asalkan 1 Syarat Ini Sudah Terpenuhi!

Kabar kepergian kedua pemain pun tersebar luas sehingga memicu aspirasi untuk kembali bermain di Eropa.

Seperti diketahui, kedua pemain tersebut telah membela klub Saudi tersebut sejak awal musim 2023/24.

Namun, The Blues berpeluang mewujudkan hal tersebut jika Benzema dan Firmino ngotot berpeluang kembali ke Eropa.

Kedua pemain tersebut diperkirakan akan meninggalkan klub masing-masing, kecuali istirahat dari kompetisi Arab Saudi pada Januari 2024, yang berarti mereka bisa berada di pertahanan Chelsea selama enam bulan ke depan.

BACA JUGA:Jordan Henderson Akui Tak Betah di Saudi, Namun Al-Ettifaq Tetap Ngotot Tak Mau Pisah

Di Al Ittihad, Benzema mencetak 15 gol dalam 24 pertandingan untuk klub Arab Saudi. Nasib berbeda dialami Roberto Firmino sejak pindah ke Arab Saudi.

Pemain berusia 32 tahun itu menandatangani kontrak tiga tahun dengan Al Ahly hingga 2026 dengan gaji £300,000 seminggu setelah meninggalkan Liverpool.

Debut mantan Liverpool itu justru diakhiri dengan hat-trick ke gawang Al Hazm di Liga Saudi. Namun setelah debut gemilang, Roberto Firmino sepertinya mengalami kemunduran.

Pemain asal Brasil itu belum mencetak satu gol pun dalam 18 penampilannya. Dirinya sempat kehilangan tempatnya di starting Eleven dan ban kapten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: