Alami Krisis Pemain, Chelsea Incar 2 Striker Ganas yang Haus Gol Perkuat Lini Serang

Alami Krisis Pemain, Chelsea Incar 2 Striker Ganas yang Haus Gol Perkuat Lini Serang

Karim Benzema dan Roberto Firmino--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Atasi krisis pemain pada lini serang klub sepakbola Chelsea mengincar dua pemain untuk bergabung pada musim ini. 

Pemain yang disebut jadi incara yakni Karim Benzema dan Roberto Firmino. Kabar tersebut seperti dilaporkan The Sun, bahwa Chelsea tertarik untuk boyong striker Al-Ittihad, Karim Benzema dan striker Al-Ahli, Roberto Firmino.

Rencana ini menarik mengingat keduanya baru bermain di Arab Saudi selama enam bulan.

Karim Benzema memainkan 648 pertandingan dalam 14 musim untuk Real Madrid, mencetak 354 gol.

BACA JUGA:Keinginan Manchester United Rekrut Michael Olise Terhalang Petinggi Klub, Koq Bisa?

Pemain Prancis itu memenangkan 25 trofi bersama Los Blancos, termasuk lima gelar Liga Champions.

Namun, musim panas lalu dirinya meninggalkan Santiago Bernabéu dan pindah ke Al-Ittihad di Liga Saudi dengan status bebas transfer.

Chelsea saat ini sedang dalam performa terbaiknya dengan empat kemenangan berturut-turut.

Benzema dan Firmino dikabarkan tengah diincar untuk memperkuat ujung tombak The Blues yang menjadi julukan Chelsea. Striker utama tim, Nicholas Jackson, saat ini mewakili Senegal di Piala Afrika.

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Timnas Indonesia Kontra Irak di Laga Perdana Piala Asia 2023

Jackson telah mencetak delapan gol dalam 23 pertandingan sejak bergabung dengan nilai £30 juta, termasuk tiga gol dalam kemenangan besar di Tottenham. Sementara itu, gelandang serang Chelsea Christopher Nkunku cedera.

Nkunku bergabung dari RB Leipzig pada musim panas dengan harga £56 juta tetapi hanya memainkan empat pertandingan untuk klub barunya karena cedera.

Meski begitu, Cole Palmer adalah pencetak gol terbanyak Chelsea musim ini, dengan sembilan gol di semua kompetisi sebagai gelandang. Maka The Blues berusaha mencari jalan pintas untuk mengatasi masalah lini ofensifnya.

Chelsea sedang dalam performa bagus dengan tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris. Tiga kemenangan diraih saat melawan Crystal Palace (2-1), Luton Town (3-2) dan Fulham (1-0). Meski The Blues tampil bagus, namun tetap butuh amunisi baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: