IkesT Muhammadiyah Palembang Siapkan Beasiswa Rp 1,5 Miliar Untuk Calon Mahasiswa Baru

IkesT Muhammadiyah Palembang Siapkan Beasiswa Rp 1,5 Miliar Untuk Calon Mahasiswa Baru

IkesT Muhammadiyah Palembang Siapkan Beasiswa 1,5 Milyar Untuk Calon Mahasiswa Baru-foto sumeksco-

SUMEKS.CO -  Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Palembang telah bertransformasi menjadi Institut Ilmu Kesehatan dan Teknologi Muhammadiyah Palembang (IkesT MP) pada  5 Agustus 2020.


IkesT Muhammadiyah Palembang Siapkan Beasiswa 1,5 Milyar Untuk Calon Mahasiswa Baru-foto sumeksco-

Dengan motto Islami yaitu berkemajuan dan inovatif. Harapannya moto tersebut mampu menelurkan lulusan IKesT MP akan menjadi lulusan yang Islami, berkemajuan dan inovatif di bidangnya.

BACA JUGA:Siap-Siap, Beasiswa LPDP 2024 Kembali Dibuka, Ini Syarat dan Informasi Lengkapnya

Dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh IkesT  Muhammadiyah Palembang, diperlukannya media promosi yang tepat agar informasi mengenai keunggulan tersebut dapat tersebar ke pasar sasaran IKesT Muhammadiyah Palembang.

Promosi tersebut berguna untuk menyampaikan informasi bahwasannya IkesT MP adalah Perguruan Tinggi yang tepat untuk dijadikan sebagai sekolah kesehatan untuk calon mahasiswa yang berminat untuk menjadi tenaga kesehatan yang berkompeten di bidangnya.

Kegiatan promosi IKesT Muhammadiyah Palembang tahun akademik 2024/2025 menggunakan metode yang tidak jauh berbeda dengan tahun akademik 2023/2024.

Namun untuk tahun 2024/2025, terdapat kegiatan gebyar beasiswa yang akan  bersama siswa kelas XII dari SMA/SMK baik negeri maupun swasta se- Sumsel.

BACA JUGA:Mahasiswa Penerima Beasiswa di Palembang Laporkan Kakak Tingkat ke Polda Sumsel, Kasusnya Bikin Sesak Dada

Beasiswa adalah suatu bantuan untuk membantu pelajar atau mahasiswa yang masih sekolah atau kuliah supaya mereka bisa menyelesaikan tugasnya dalam mencari ilmu pengetahuan sampai selesai. 

IKesT Muhammadiyah merupakan salah satu lembaga pendidikan yang rutin memberikan beasiswa untuk mahasiswanya yang terpilih melalui beberapa tahap seleksi yang telah ditetapkan oleh pihak kampus.

Penyaluran beasiswa merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan pada kegiatan penerimaan mahasiswa baru.

IKesT Muhammadiyah Palembang tahun ini menggelar program beasiswa yaitu Beasiswa 10 pendaftar pertama gratis kuliah sampai wisuda.

BACA JUGA:IKEST Muhammadiyah Palembang Resmikan Klinik ASH Shiddiq Wellness Center

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: