BRImo, Super App Digital Banking BRI yang Semakin Populer, Sepanjang 2023 Transaksi Tembus Rp4.158 Triliun

BRImo, Super App Digital Banking BRI yang Semakin Populer, Sepanjang 2023 Transaksi Tembus Rp4.158 Triliun

Ilustrasi--

JAKARTA, SUMEKS.CO –  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI berkomitmen untuk terus mengembangkan digital banking BRImo demi memberikan layanan transaksi yang mudah, cepat, dan aman.

Pengembangan ini dilakukan secara berkelanjutan dengan berbagai inovasi baru yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

BRImo telah menjadi salah satu aplikasi mobile banking paling populer di Indonesia. Pada Desember 2023, BRImo telah digunakan oleh 31,6 juta user, meningkat 32,5% yoy dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Jumlah transaksi BRImo pada tahun 2023 mencapai 3 miliar kali transaksi, meningkat 69,2% yoy dibandingkan dengan tahun 2022. Adapun volume transaksi mencapai Rp4.158 triliun, naik 55,8% yoy.

BACA JUGA:BRI Sentuh Rekor All Time High, Kapitalisasi Pasar Tembus Rp879 Triliun

Peningkatan jumlah dan volume transaksi BRImo ini menunjukkan bahwa nasabah semakin aktif menggunakan BRImo untuk berbagai transaksi perbankan.

Hal ini juga menunjukkan bahwa BRImo telah menjadi salah satu layanan digital banking yang paling banyak digunakan di Indonesia.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto menyampaikan kepercayaan nasabah terhadap BRImo terus bertambah. BRI terus mendorong berbagai kemudahan, termasuk penawaran agar nasabah semakin menggunakan BRImo untuk kebutuhan transaksi sehari-hari.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada BRI. Tentunya ini kami jawab dengan terus mengembangkan dan memperkuat BRImo memenuhi kebutuhan nasabah dengan cepat, mudah dan tentunya aman,” jelas Andrijanto.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Apresiasi Kinerja Jokowi, Yakin Bisa Lebih Baik Lagi

Seperti diketahui, super app BRImo terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari beragam segmen, mulai dari penambahan fitur untuk investasi, pembelian tiket kereta cepat Whoosh, voucher games dan streaming yang memenuhi kebutuhan lifestyle, registrasi BRImo di luar negeri hingga fitur pendaftaran merchant.

Terlebih lagi pada 17 November 2023, super app BRImo juga semakin lengkap dengan menghadirkan QRIS antar negara (cross-border) yang dapat ditransaksikan oleh pengguna saat berbelanja di Singapura.

Pengembangan secara terus menerus yang dilakukan BRI terhadap super appsnya tersebut menjadikan layanan BRImo semakin lengkap.

BRImo memiliki ratusan fitur dan telah bekerjasama dengan lebih dari 3.700 biller, hal ini semakin memberikan kemudahan dan menjawab beragam kebutuhan transaksi nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: