Prabowo Subianto Apresiasi Kinerja Jokowi, Yakin Bisa Lebih Baik Lagi

Prabowo Subianto Apresiasi Kinerja Jokowi, Yakin Bisa Lebih Baik Lagi

Prabowo Subianto memberikan penilaian positif terhadap kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam mengelola ekonomi dan perdamaian di Indonesia.--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Prabowo Subianto memberikan penilaian positif terhadap kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam mengelola ekonomi dan perdamaian di Indonesia.

Hal ini disampaikannya dalam dialog bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) di Jakarta pada tanggal 12 Januari 2024.

Prabowo mengakui bahwa Jokowi telah berhasil mengendalikan inflasi, menjaga pertumbuhan ekonomi, dan meningkatkan ekspor.

Ia juga menilai bahwa Jokowi telah berhasil menjaga stabilitas politik dan keamanan di Indonesia.

BACA JUGA:7 Cara Pemakaian Body Lotion dengan Tepat untuk Kulit Sehat dan Cantik

“Di mana ada negara sebesar kita tapi inflasi rendah, terkendali. Pertumbuhan salah satu yang terbaik di dunia. Kita punya ekspor bagus, cadangan ada. Harus diakui secara rasional, Presiden Jokowi termasuk berhasil mengelola ekonomi, negara, dan perdamaian,” kata Prabowo.

Prabowo mengatakan bahwa semua presiden sebelumnya telah meletakkan landasan yang baik bagi Indonesia.

Ia yakin bahwa dengan pondasi yang kuat ini, ia dapat membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi.

“Kita lihat yang sudah dibangun ibarat landasan. Semua presiden sebelumnya meletakkan landasan. Semua presiden berjasa. Harus diakui. Terus terang saja, saya mengakui Ibu Megawati pun berjasa, berbuat banyak. Dengan semua landasan itu kita harus berani untuk berpikir besar,” lanjut Prabowo.

BACA JUGA:Arab Saudi Minggir! Cadangan Migas Terbesar di Dunia Ditemukan di Aceh, Alirkan 27 Juta Kubik Gas Per Hari

“Kita mau maju terus menuju Indonesia emas? Kita harus punya tekad dan program. Saya dengan KIM, Prabowo-Gibran. Kita adalah tim yang ingin melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh Presiden Joko Widodo,” tegas dia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: