400 Lampu Jalan di Alang-Alang Lebar Rusak, Ini yang Dilakukan Pj Wali Kota Palembang

400 Lampu Jalan di Alang-Alang Lebar Rusak, Ini yang Dilakukan Pj Wali Kota Palembang

Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa turun langsung untuk meninjau perbaikan lampu jalan di Alang Alang Lebar, Jumat 12 Januari 2024 malam. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebanyak 400 lampu jalan yang rusak di Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL), diperbaiki Pemerintah Kota (Pemkot). 

Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa turun langsung untuk meninjau perbaikan lampu jalan di lokasi tersebut pada Jumat 12 Januari 2024 malam. 

"Malam ini kita tinjau langsung perbaikan lampu jalan yang rusak di Kecamatan Alang-Alang Lebar, terdapat ratusan unit yang harus diperbaiki," ungkapnya kepada awak media. 

Ratu Dewa menjelaskan, ratusan lampu rusak yang diperbaiki diantaranya Kelurahan Talang Kelapa dan berbagai titik lokasi lainya.

BACA JUGA:Tahun Ini, Pj Wali Kota Ratu Dewa Prioritaskan Perbaikan Infrastruktur Wajah Kota Palembang

"Petugas yang memperbaiki lampu jalan di Kecamatan Alang-Alang Lebar dibagi menjadi tiga tim dilengkapi tiga mobil crane," jelasnya. 

Perbaikan lampu terus digencarkann oleh Ratu Dewa bersama jajaranya sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan prioritas tahun 2024.

"Begitu ada pengaduan dari masyarakat kita langsung turun ke lapangan untuk mengecek dan perbaiki langsung, tentunya dilakukan secara lebih terukur," tuturnya. 

Menurut Ratu Dewa, berdasarkan data titik lampu rusak di Kecamatan Alang Alang Lebar hampir di angka 400 lebih menurut Camat. 

BACA JUGA:Ajak Sukseskan Pemilu 2024, Begini Imbauan Pj Wali Kota Ratu Dewa untuk Wong Palembang, Simak!

"Saya ingin memastikan malam ini dengan Camat AAL dari 400 ini berapa yang harus kita selesaikan dan sisanya berapa yang tersisa yang harus diselesaikan," katanya. 

Lanjut Ratu Dewa menyampaikan, perbaikan lampu jalan di Kecamatan Alang-Alang Lebar tidak hanya berhenti hari ini. 

"Saya meninjau lokasi malam ini bersama pak Camat dan yang lainnya. Jika tidak selesai malam ini, saya meminta agar 400 lampu di Alang-Alang Lebar selesai dalam minggu ini untuk kepastian penyelesaian," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: