Ini Ramalan Sosok Presiden 2024 Menurut Mbak Rara Pawang Hujan MotoGP, Kamu Pilih yang Mana?

Ini Ramalan Sosok Presiden 2024 Menurut Mbak Rara Pawang Hujan MotoGP, Kamu Pilih yang Mana?

Ini Ramalan Sosok Presiden 2024 Menurut Mbak Rara Pawang Hujan MotoGP, Kamu Pilih Yang Mana?--

SUMEKS.CO - Rara Istiati Wulandari atau yang populer dengan Mbak Rara, meramalkan sosok Presiden yang akan memimpin Indonesia untuk lima tahun kedepan.

Mbak Rara adalah sosok yang dulu pernah jadi sorotan dunia, lewat aksinya menjadi pawang hujan saat akan berlangsungnya perlombaan MotoGP di Sirkuit Mandalika Indonesia beberapa waktu lalu.

Kali ini, Mbak Rara pawang hujan meramalkan siapa sosok calon Presiden yang akan memenangkan Pemilu pada pertengahan Februari 2024 nanti.

Dalam satu unggahan videonya, yang dirangkum dari akun medsos @erik_munanda4r, mbak Rara terlihat hendak meramal Presiden pengganti Jokowi.

BACA JUGA:Ciri Presiden 2024 Versi Ramalan Ronggowarsito, Ternyata Ini Sosok Pemimpin Indonesia Selanjutnya?

"Nah ini adalah kertas Jin yang bertuliskan 14 Februari 2024 Pilpres Indonesia," ucap Mbak Rara sembari melipat kertas berwarna kuning.

Setelah melipat kerta berwana kuning, lalu mbak Rara nampak membakar satu batang dupa kecil dengan dengan korek api disamping kertas kuning yang telah dilipat sebelumnya.

Sambil menunggu terbakar, mbak Rara pun membunyikan cawan yang terbuat dari kuningan sembari memutar tongkat kecil pada pinggiran cawan.

Memutarkan tongkat kecil ke pinggiran cawan kuningan, merupakan salah satu ciri khas Mbak Rara sama saat menjadi pawang hujan.

BACA JUGA:Bikin Merinding! Ini Ramalan Roy Kiyoshi untuk Indonesia yang Sudah Terjadi di Awal Tahun 2024

"Nah buat Pilpres 2024 aku tuh sudah memprediksi terhadap tiga calon," kata Mbak Rara.

Setelah itu, Mbak Rara yang sibuk mengocok kartu yang ia sebut kartu tarot sebagai media ramalan tentang Pilpres 2024.

Saat mencabut satu kartu, mbak Rara menerangkan kartu tersebut berwarna biru untuk Capres Anies Baswedan yang melambangkan salah satu partai.

Kemudian, mbak Rara mencabut kartu kedua untuk Capres Prabowo yang ternyata dominan berwarna kuning sebagai partai yang mendukungnya nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: