KPU Muratara Sambut 5 Komisioner Baru, Berikut Nama-namanya

KPU Muratara Sambut 5 Komisioner Baru, Berikut Nama-namanya

KPU Muratara sambut lima Komisioner yang baru dilantik. Mereka akan melakukan kerja debut perdana di KPUD Muratara. Foto: Zul/sumeks.co--

MURATARA, SUMEKS.CO - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Kabupaten MURATARA sambut lima Komisioner yang baru dilantik.

Kelima komisioner ini, langsung di berikan sambutan degan kalungan sal, dan diperkenalkan secara luas ke seluruh stap KPUD Muratara.

Kamis 11 Januari 2024, KPUD Muratara kedatangan lima komisioner yang baru dilantik. Mereka akan melakukan kerja debut perdana di KPUD Muratara.

Sekertaris KPUD Muratara, Syamsiah mengungkapkan, selamat bergabung untuk lima komisioner yang baru dilantik. 

BACA JUGA:Lima Komisioner KPU Prabumulih Resmi Dilantik, Sutarno: Harus Jalankan Tugas Profesional

Meski terkesan mendadak, namun lima komisioner KPUD yang baru dilantik bisa langsung gerak cepat untuk melaksanakan tahapan Pemilu 2024.

"Kami siap bahu membahu untuk menghadapi dan mengaukseskan Pemolu 2024. Meski terkesan mendadak, namun memang komisioner yang baru dilantik kemarin, sudah langsung dituntut bekerja," ungkapnya.

Pihaknya berharap, seluruh tahapan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar dan tanpa kendala dan semua pihak dituntut bekerja sama dengan maksimal. 

"Kami siap membantu semaksimal mungkin, walaupun komisioner baru dilantik tapi kita harus gerak cepat melaksanakan beragam tahapan," tutupnya.

BACA JUGA:Beredar Nama-nama Komisioner KPU Prabumulih yang Lulus, Ada Incumbent Terpilih Lagi

Sementara itu, Ketua Komisioner KPUD Muratara Heriyanto mengungkapkan, jika dia baru dilantik satu hari kemarin. 

"Walaupun saya ini baru dilantik, tapi saya ini stok lama. Insyaallah kita siap langsung menyesesuaikan diri dan langsung gerak cepat untuk tahapan Pemilu," ucapnya.

Pihaknya menegaskan, akan mebawa suasana yang lebih friendly sehingga seluruh komponen KPUD Muratara saat melaksanakan kinerja lebih maksimal. 

"Saya pastikan tidak akan ada gep gepan, kita satu keluarga dalam rangka kerja pelaksanaan tahapan Pemilu. Jika ada kendala akan kita bahas secara bersam," timpalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: