Lima Komisioner KPU Prabumulih Resmi Dilantik, Sutarno: Harus Jalankan Tugas Profesional

Lima Komisioner KPU Prabumulih Resmi Dilantik, Sutarno: Harus Jalankan Tugas Profesional

Lima komisioner KPU Kota Prabumulih resmi dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas dengan profesional dan baik. Foto: dokumen/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Lima komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih resmi dilantik oleh KPU RI di Jakarta pada Selasa 9 Januari 2024. 

Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno SE MIKom mengucapkan selamat kepada lima komisioner yang baru dilantik tersebut. 

"Kepada lima komisioner yang terpilih dan dilantik kami ucapkan selamat," ungkap Sutarno kepada wartawan di ruang kerjanya.

Sutarno berharap ke depan lima komisioner KPUD Prabumulih yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan profesional dan baik. 

BACA JUGA:Beredar Nama-nama Komisioner KPU Prabumulih yang Lulus, Ada Incumbent Terpilih Lagi

"Mudah-mudahan ke depannya bekerja profesional dan baik serta memiliki integritas yang tinggi," kata Poltisi Partai Golongan Karya (Golkar) itu.

Sutarno mengatakan, para komisioner dipastikan tidak akan sulit untuk menyesuaikan diri apalagi ada satu komisioner orang lama yang juga kembali terpilih.

"Kita lihat ada satu yang merupakan komisioner lama kita berharap ke depan untuk penyesuaian terhadap kerja-kerja dan ke steakholder tidak akan sulit atau tak akan ada ada kendala lagi," bebernya.

Sebelumnya, Marjuanysah mengucapkan syukur alhamdulillah namanya muncul sebagai salah satu yang lolos seleksi KPU Kota Prabumulih. 

BACA JUGA:CEK Rekam Jejak! Ini 20 Nama Bakal Calon Komisioner KPU Sumsel, Wajah Lama Mendominasi

"Alhamdulillah, siap melaksanakan tugas dengan baik, melanjutkan tahapan pemilu yang sudah dimulai dan tinggal tersisa 36 hari lagi menjelang hari H pemungutan suara," sebut pria yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua KPU Prabumulih itu.

Lebih lanjut, pria berkaca mata itu mengaku akan melakukan akselerasi, bergerak cepat melanjutkan tahapan pemilu. 

"Tidak ada kata penyesuaian diri atau belajar lagi, siap sukseskan pemilu serentak tahun 2024," sebutnya.

Untuk diketahui, lima komisioner KPU Kota Prabumulih yang terpilih antara lain Agus Salim, Marjuansyah, Marta Dinata, Resa Amelia dan Vini Nurtawilia. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: