Beredar Nama-nama Komisioner KPU Prabumulih yang Lulus, Ada Incumbent Terpilih Lagi

Beredar Nama-nama Komisioner KPU Prabumulih yang Lulus, Ada Incumbent Terpilih Lagi

Nama-nama komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih periode 2024-2029 telah beredar. Foto: dokumen/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Setelah lama menunggu, kini nama-nama komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih periode 2024-2029 telah beredar

Nama tersebut, dimuat berdasarkan pengumuman nomor 2/SDM.12-PU/04/2024 tentang calon anggota komisi pemilihan umum kabupaten/kota terpilih pada 20 kabupaten/kota di 5 provinsi periode 2024/2029 yang ditanda-tangani oleh Ketua KPU RI, Hasyim Asy'Ari yang ditetapkan di Jakarta, 6 Januari 2024. 

Adapun nama-nama komisioner KPU Kota Prabumulih yang diurutkan berdasarkan abjad yakni Agus Salim, Marjuansyah (Incumbent), Marta Dinata, Resa Amilia dan Vini Nurtawilia.

Menanggapi hal itu, Marjuanysah mengucapkan syukur alhamdulillah namanya muncul sebagai salah satu yang lolos seleksi KPU Kota Prabumulih. 

BACA JUGA:Siap-Siap Evaluasi Kinerja! KPU Prabumulih Kantongi Nama Oknum PPK-PPS ‘Nakal’

"Alhamdulillah, siap melaksanakan tugas dengan baik, melanjutkan tahapan pemilu yang sudah dimulai dan tinggal tersisa 36 hari lagi menjelang hari H pemungutan suara," sebutnya.

Lebih lanjut, pria berkacamata itu mengaku akan melakukan akselerasi, bergerak cepat melanjutkan tahapan pemilu. 

"Tidak ada kata penyesuaian diri atau belajar lagi, siap sukseskan pemilu serentak tahun 2024," sebutnya.

Terpisah, Sekretaris KPU Kota Prabumulih, Yasrin Abidin menyebutkan saat ini posisi komisioner KPU Kota Prabumulih masih kosong karena jabatan komisioner sudah habis per tanggal 7 Januari 2024. 

BACA JUGA:Terima Laporan PPK dan PPS Jarang Masuk Kerja, Ketua KPU Prabumulih: Tak Bisa Dibina, Terancam Diganti

"Saat ini, komisioner KPU dijabat sementara oleh KPU Provinsi," tukasnya. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: