Ciri-ciri Presiden 2024 Menurut Roy Kiyoshi: Polos dan Miliki Energi Positif! Siapa Dia?

Ciri-ciri Presiden 2024 Menurut Roy Kiyoshi: Polos dan Miliki Energi Positif! Siapa Dia?

ciri preseiden 2024 menurut Roy Kiyoshi--

SUMEKS.CO - Ramalan Roy Kiyoshi mengenai ciri-ciri Presiden 2024 mempunyai kepribadian polos, kalem, tenang, dan energi positif.

Gonjang-ganjing dan panasnya tahun politik 2024 tampaknya memantik Roy Kiyoshi untuk melakukan ramalan.

Ya, Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sudah didepan mata. Panasnya tahun politik sudah mulai terasa saat ini.

Roy Kiyoshi, seorang anak indigo asal Tanah Air mengungkapkan beberapa ciri sosok yang akan memimpin Indonesia di tahun 2024.

BACA JUGA:5 Ciri yang Akan Jadi Presiden 2024 Menurut Ramalan Jayabaya, Sosoknya Bikin Publik Kaget Tak Menyangka!

"Saya melihat orangnya polos, kalem. InsyaAllah membawa kebaikan untuk Indonesia." kata Roy Kiyoshi dilansir dari berbagai sumber.

Kendati begitu, Roy Kiyoshi enggan menyebutkan persis nama ataupun ciri fisik yang akan jadi presiden 2024.

Hanya saja, Roy Kiyoshi mengaku sudah mendapatkan pengelihatan siapakah Presiden 2024. Selain itu, sosoknya, Roy Kiyoshi mengatakan Presiden 2024 sudah tepat dan cocok memimpin Indonesia.

"Saya tidak bilang siapa, siapa, siapa yang jadi presiden. Tapi saya merasakan alam semesta menyiapkan orang tepat untuk memimpin di Indonesia tahun 2024," beber Roy Kiyoshi.

BACA JUGA:Debat Kandidat Pertama Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024, KPU RI Bagi 6 Segmen

Diketahui, Pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan-Cak Imin mendapat nomor urut satu sebagai peserta Pilpres 2024. Sementara itu, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka resmi mendapatkan nomor urut dua. Terakhir, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md mendapatkan nomor 3. Pilpres akan dilakukan pada Rabu, 14 Februari 2024 serentak seluruh Indonesia.

Sebelumnya, sosok yang akan menjadi Presiden 2024 ternyata sudah digambarkan ciri-cirinya oleh Jayabaya. Berdasarkan ramalan tersebut, mengarah ke satu nama yang membuat publik Tanah Air tercengang.

Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sudah di depan mata. Bahkan, dari tiga calon presiden (Capres) yang akan ikut kontestasi tersebut sudah diramalkan oleh Jayabaya.

Salah satu sosok yang akan menjadi Presiden 2024 dikatakan memiliki ciri-ciri dan tanda seorang Satrio Piningit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: