Resmi Rilis Gadget Terbaik Dikelasnya Harga Murah dan Spesifikasi Mumpuni, Tecno Pova 5 Pro

Resmi Rilis Gadget Terbaik Dikelasnya Harga Murah dan Spesifikasi Mumpuni, Tecno Pova 5 Pro

Tecno Pova 5 Pro, gadget dengan kualitas mumpuni serta spesifikasi kencang resmi rilis di pasar Indonesia.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Rresmi rilis di pasaran Indonesia, handphone Tecno Pova 5 Pro, gadget dengan kualitas yang mumpuni serta memiliki spesifikasi kencang.

Handphone keluaran terbaru dari brand Tecno ini sangat cocok untuk bermain gaming serta dijual dengan harga yang terjangkau. Tidak salah jika handphone gaming ini ditunggu – tunggu kehadirannya dipasaran Indonesia. 

Gadget terbaru ini adalah perkembangan dari series sebelumnya yaitu Pova 4 Pro, yang mengusung teknologi yang sudah populer dikalangan pengguna smartphone.

Meskipun memiliki harga yang terbilang murah, Tecno Pova 5 Pro sudah dilengkapi jaringan 5G sehingga akses internet menjadi lebih kencang.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Handphone dengan Kualitas Kamera Terbaik, Cocok Buat Ngonten!

Tecno Pova 5 Pro sudah didukung dengan prosessor mediatek yang berdimensi 6080, hal ini membuat performa terbaik serta menyesuaikan dengan harganya.

Layar yang dimiliki tecno pova 5 pro berukuran 6,78 inci. serta dilengkapi dengan refresh rate 120Hz sehingga membuat kecepatan scroll pada handphone menjadi mulus.

Untuk pengisian daya sudah didukung fitur fast charging dan berkapasitas 68w yang berguna untuk mengisi daya dengan cepat.

Tidak hanya itu, Tecno Pova 5 Pro sudah memiliki design yang cukup menarik perhatian karena menggunakan rancangan dari mecha design.

BACA JUGA:6 Perbedaan Handphone Flagship dengan Smartphone Biasa!

Handphone ini juga sudah dilengkapi turbo light yang membuat gadget terlihat lebih keren sehingga memberikan kesan menyenangkan untuk penggunanya.

Secara tampilan Tecno Pova 5 Pro memiliki kesan mewah dan tersedia dengan 2 varian warna yaitu dark illusion dan silver fantasy.

 Bagian belakang memiliki fitur RGB lighting, fitur ini biasa disebut turbo light. Fitur tersebut berfungsi untuk menghadirkan filter cahaya yang berbeda – beda disetiap kondisi. Contohnya pada saat mendengarkan musik, bermain game ataupun sedang mengisi daya baterai.

Beberapa pilihan filter pencahayaan bisa dipilih sesuai dengan keinginin atau preferensi serta pengguna gadget dapat mengatur kapan saja filter ini ingin diaktifkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: