Salurkan 550 Set Kursi, PT TeL Dukung Pendidikan Anak Usia Dini di Desa Sekitar Operasional

Salurkan 550 Set Kursi, PT TeL Dukung Pendidikan Anak Usia Dini di Desa Sekitar Operasional

PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (TeL) kembali menyalurkan bantuan meja dan kursi ke 34 PAUD/TK/KB di desa-desa sekitar operasionalnya.--

SUMEKS.CO - PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (TeL) kembali menyalurkan bantuan meja dan kursi ke 34 PAUD/TK/KB di desa-desa sekitar operasionalnya. Bantuan ini merupakan bagian dari program CSR TeL di bidang Pendidikan.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui program CSR pada Pillar Capacity Building di bidang Pendidikan.

Program CSR TeL di bidang Pendidikan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di masyarakat lokal, sehingga dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat.

Program ini difokuskan pada peningkatan kualitas guru dan sekolah, serta penyediaan beasiswa bagi siswa berprestasi.

BACA JUGA: 9 Karakter Anime Paling Ganteng! Apakah Salah Satunya Karakter Favoritmu?

Salah satu program CSR TeL di bidang Pendidikan adalah mendistribusikan bantuan ke sekolah-sekolah di desa sekitar PT TeL.

Pendistribusian tersebut berupa meja dan kursi yang dilaksanakan dalam 3 tahap yaitu, tahap pertama, PAUD Bondan Indah di Desa Gerinam, TK Malin Pangga Muara Niru, TK Mutiara Hati Kahuripan Baru, TK Anisyah Kuripan, TK Permata Bunda Kuripan Selatan, TK Permata Hati dan TK Mutiara Bunda Banuayu, TK Putri Melur Desa Dalam, TK Pembina 1 dan TK Negeri 1 Tebat Agung dan TK Cemara Pangkalan Babat.

Selanjutnya pendistribusian tahap kedua berupa meja dan kursi yaitu, TK Anisyah Teluk Lubuk, TK Al Ghifari Barokah Desa Belimbing, KB Tuna Harapan Belimbing Jaya, TK Nur Izzati Zahra dan  RA Al Muhajirin Cinta Kasih, KB Harapan Ibu Darmo Kasih, PAUD Permata Bunda Jemenang, TK PKK Lubuk Raman dan RA Al Farabi Lubuk Raman, TK Permata Aisyah Kasih Dewa, TL Surya Mandiri dan TK Assyifa Bulang dan TK Mutiara Kuripan Selatan.

Dan untuk pendistribusian meja dan kursi tahap ketiga diberikan kepada, KB Ario Belekap Desa Dalam-Talang Padang, PAUD Amrina Rosyadah Baturaja, KB Bintang Kecil dan KB Pelita Mutiara Gunung Raja, KB Pelangi dan TK Negeri 1 EPD Desa Siku, KB Al Barru Tanjung, KB Al Murrayah Dangku, TK Khaafizar Simpang Tanjung, TK Desa Berugo, TK Lematang Lestari Banuayu.

BACA JUGA: Mengenal Sensory Play, 7 Rekomendasi Ide Permainannya untuk Mengasah Kemampuan Sensorik Anak

Total bantuan kursi yang telah didistribusikan ke PAUD/KB/TK selama tahap 1-3 yaitu sebanyak 550 set meja dan kursi.

Bantuan ini diberikan kepada PAUD/KB/TK yang berada di desa-desa sekitar PT TeL. Bantuan ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan anak-anak dalam proses belajar mengajar.

Bantuan ini telah disambut baik oleh masyarakat lokal. Masyarakat lokal sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT TeL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: