Viral Video Jarwo Kwat Peluk Tiktokers Catheez di Acara Komedi, Ini Klarifikasinya

Viral Video Jarwo Kwat Peluk Tiktokers Catheez di Acara Komedi, Ini Klarifikasinya

--

SUMEKS.CO – Heboh menjadi perbincangan, komedian Jarwo Kwat dicecar warganet usai potongan scene dirinya dalam sebuah acara komedi memeluk Tiktokers, Catheez viral.

Aksi Jarwo memeluk Catheez tersebut sontak menuai kritikan karena dianggap berlebihan dan tidak pantas melakukan hal itu.

Merasakan bahwasanya dirinya saat ini banyak dihujat oleh warganet, pria 56 tahun tersebut buka suara dan klarifikasi mengenai video viralnya memeluk Catheez.

Menurutnya hal yang dilakukannya tersebut sudah dijalankan sesuai dengan isi skenario cerita.

BACA JUGA:Angelina Sondakh Buka Sayembara Mencari Calon Suami, Ada 7 Syarat yang Harus Dipenuhi

Dalam penampilannya kala itu, Jarwo Kwat memerankan sebagai sosok ayah Catheez yang sudah lama tak bertemu anaknya.

Jarwo Kwat juga menegaskan bahwa apapun yang dilakukan ini masih dalam konteks bercanda untuk membuat lucu acara komedi.

Seketika media sosial pribadi milik Jarwo Kwat langsung dipenuhi dengan beragam komentar yang mengkritik dirinya.

Menerima segala hujatan dan kritikan tersebut lantas membuat Jarwo Kwat mempertanyakan hal ini ke pihak production house.

BACA JUGA:Hasil Tes Urine Negatif, Begini Cerita Detik-detik Saipul Jamil Ditangkap Polisi di Jalur Busway

Jawaban dari pihak production house adalah pihak Catheez pun bingung melihat viralnya potongan scene tersebut karena memang pada dasarnya hal ini adalah cerita atau skenario yang dibuat.

Untuk informasi, Jarwo Kwat dalam skenario memang dikisahkan sebagai ayah dari Chateez yang sudah lama tidak bertemu dan kembali dipertemukan sehingga dia berusaha untuk menjalankan skenario yang telah diberikan sebaik mungkin.

Ditegaskan juga oleh Jarwo bahwa Catheez pun tidak mempermasalahkan kejadian tersebut lantaran keduanya melakukan pekerjaan secara profesional.

Itulah mengapa hingga kini dari kedua pihak tersebut merasa bingung dengan apa yang sudah viral dan heboh di jagat maya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: