Angelina Sondakh Buka Sayembara Mencari Calon Suami, Ada 7 Syarat yang Harus Dipenuhi

Angelina Sondakh Buka Sayembara Mencari Calon Suami, Ada 7 Syarat yang Harus Dipenuhi

Angelina Sondakh buka pendaftaran mencari calon suami-Instagram @angelinasondakh09-

SUMEKS.CO - Seorang artis sekaligus mantan politikus, Angelina Sondakh kembali menyita perhatian publik lantaran sedang membuka pendaftaran untuk mencari calon suami.

Setelah menjanda selama 12 tahun, mantan istri Almarhum Adjie Massaid tersebut memutuskan untuk mencari jodoh lewat sayembara yang dibukanya.

Hal ini membuat heboh karena dinilai unik dan berbeda dari artis-artis lain bahkan Angelina Sondakh sendiri sudah menyiapkan beberapa syarat yang harus dipenuhi pria yang mendaftar menjadi calon suaminya.

Diketahui Angelina Sondakh dan Adjie Massaid menikah pada tahun 2009 lalu dan sudah dikaruniai seorang putra.

BACA JUGA:Hasil Tes Urine Negatif, Begini Cerita Detik-detik Saipul Jamil Ditangkap Polisi di Jalur Busway

Tapi sayangnya dua tahun menjalani bahtera rumah tangga, Angelina Sondakh kemudian harus merelakan kebahagiaan itu terusir karena sang suami, Adjie Massaid meninggal dunia.

Setelah kejadian tersebut, Angelina Sondakh harus hidup dengan penuh kerja keras sebagai tulang punggung keluarga dan ibu tunggal.

Hal ini tentu membuatnya berada dalam masa-masa tersulit hidupnya dan mendapatkan masalaha besar, termasuk saat Angelina Sondakh terjerat kasus korupsi yang membuatnya dipenjara selama kurang lebih 10 tahun.

Untuk informasi, Angelina Sondakh baru saja bebas dari penjara pada pertengahan 2022 lalu atas kasus dugaan korupsi dalam penyusunan anggaran serta ditetapkan sebagai tersangka suap proyek Rp5 miliar pada pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Kementerian Pendidikan Nasional dan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

BACA JUGA:Selebgram Hanum Mega Pamer Tumpukan Uang, Auto Curi Perhatian Dirjen Pajak

Nah setelah menjalani 12 tahun masa kesendirian termasuk kasus yang membuatnya mendekam di balik jeruji penjara, Angelina Sondakh mengumumkan pencarian calon suami.

Pendaftaran ini bahkan diumumkannya melalui unggahan di akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam video yang diunggah, Angelina berbincang dengan Betharia Sonata tentang jodoh dan kebahagiaan di masa senja yang menurutnya malah akan lebih awet.

"Dibuka pendaftaran ke Mbak Betharia Sonata boleh ke Angelina Sondah boleh, kita doakan siapakah yang akan mengakhiri status jandanya terlebih dahulu," kata Angelina Sondakh dikutip dari unggahan reelsnya pada Minggu, 7 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: