Selebgram Hanum Mega Pamer Tumpukan Uang, Auto Curi Perhatian Dirjen Pajak

Selebgram Hanum Mega Pamer Tumpukan Uang, Auto Curi Perhatian Dirjen Pajak

Selebgram Hanum Mega pamer tumpukan uang jadi sorotan warganet--

SUMEKS.CO - Seolah ingin membuktikan keberhasilan dan kesuksesnnya setelah bercerai dari sang suami, Hanum Mega membuat konten pamer tumpukkan-tumpukkan uang.

Melihat hal ini banyak netizen yang melontarkan komentar bahkan Dirjen Pajak ikut mampir ke video Tiktok milik Hanum Mega tersebut.

“Mampir dulu ah,” tulis akun resmi Direktorat Jendral Pajak RI.

Video Tiktok tersebut langsung viral dimana didalamnya terlihat Hanum yang memamerkan tumpukan uang dengan pecahan Rp50 ribu yang diperkirakan mencapai ratusan juta.

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Keluar Dari Agensi YG Entertainment, Benarkah? Simak Faktanya Disini

Sambil memamerkan tumpukkan uang, Hanum juga bersenandung dengan lagu berjudul "Santai Aja Cuy" dari kreator TikTok bersama uang yang ditaruh di hadapannya.

Tidak hanya bersama tumpukan uang saja namun ada juga video lain Hanum yang membagikan unboxing map-map cokelat yang berisikan tumpukkan uang.

Hingga saat ini terpantau video tersebut sudah tidak ada alias menghilang dari Tiktok Hanum Mega.

Bahkan karena ramainya video tumpukan uang tersebut menyita perhatian netizen, Hanum Mega langsung mengklarifikasi dengan membagikan potret arsip sedang berada di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ciawi.

BACA JUGA:Viral! Beredar Foto Diduga Putri Anne Bercumbu Dengan Seorang Pria, Inikah Tanda Resmi Cerai?

Dalam arsip story tersebut menerangkan foto diambil pada akhir tahun tepatnya 22 Desember 2023 dengan caption yang menyindir.

“Tutup buku tahunan perpajakan, janlup bayar pajak,” tulis Hanum Mega dalam caption Instastorynya Jumat, 5 Januari 2024 malam.

Hanum Mega seolah menunjukkan kekesalannya dengan banyaknya komentar netizen yang menilainya terlalu flexing.

“Kebuktikan aku lagi diem ada aja kompor meledug jadi yg problematik bukan di aku aja tapi yang nimbrung juga sama aja,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: